riau24 Cegah Vaksin Palsu, Begini Cara Gubernur DKI Mengatasinya | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Vaksin

Cegah Vaksin Palsu, Begini Cara Gubernur DKI Mengatasinya

1
Cegah Vaksin Palsu, Begini Cara Gubernur DKI Mengatasinya
Berita Riau -  Cegah Vaksin Palsu, Begini Cara Gubernur DKI Mengatasinya
Jakarta, Riau24.com- Terkait peredaran vaksin palsu yang kini tengah jadi perhatian, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengecek tempat penyimpanan vaksin untuk stok seluruh Jakarta di Kantor Dinas Kesehatan DKI Jakarta.

Baca Juga :
Begini Penampakan Rumah Mewah Pelaku Pengedar Vaksin Palsu



Ahok tiba di Kantor Dinas Kesehatan, Jalan Kesehatan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (22/7/2016) pagi. Ahok pun sempat melakukan halal bihalal dengan segenap pegawai Dinkes.
Usai halal bihalal, Ahok kemudian melangkah mengecek tempat penyimpanan vaksin, dengan ditemani Kepala Dinkes DKI Jakarta Koesmedi Priharto.

Baca Juga :
Tragis! Sopir di Cakung Ini Gantung Diri di Depan Anaknya


Dalam sebuah ruangan yang terletak di bagian belakang kantor Dinkes, terdapat sejumlah freezer tempat penyimpanan vaksin. Mulai dari freezer kecil hingga besar setinggi kira 2 meter dan lebar 2 meter. Freezer tersebut difungsikan untuk menyimpan ribuan vaksin.
 
Ahok bersama Koesmedi masuk ke ruangan tersebut menggunakan jaket tebal. Ruangan penyimpanan vaksin tersebut memang sangat dingin karena memiliki suhu antara 2-8 derajat celcius. Ia sempat masuk ke

"Vaksin di sini untuk 150 ribu bayi. Stok untuk satu tahun," kata Koemedi.

Menurutnya, untuk stok setahun tersebut tidak diturunkan langsung sekaligus. Jenis vaksin yang tersedia juga bermacam-macam mulai dari Pentabio, BCG, Polio, dan lain-lain.



R24/dev

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 19 November 2017 13:55 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/hqMnrKM.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru