riau24 Mendagri Sudah Putuskan Satu Nama, Ahmad Hijazi atau Masperi Calon Kuat Sekdaprov Defenitif ? | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Calon Sekdaprov Riau

Mendagri Sudah Putuskan Satu Nama, Ahmad Hijazi atau Masperi Calon Kuat Sekdaprov Defenitif ?

0
Ilustrasi Calon Sekdaprov Riau
Berita Riau -  Mendagri Sudah Putuskan Satu Nama, Ahmad Hijazi atau Masperi Calon Kuat Sekdaprov Defenitif ?
Pekanbaru, Riau24.com- Saat ini, Mendagri telah menetapkan satu nama dari ketiga calon Sekdaprov Riau diusulkan gubernur. Namun, belum bisa menyebutkan. Sebab, masih menunggu terbit Keppres.
 
Ditetapkanya satu nama tersebut, setelah ada pengkajian dilakukan oleh Tim Penilai Akhir (TPA) yang berada di Mendagri. Dengan telah adanya keputusan dibuat oleh tim tersebut dan belum mempublikasi nama ditetapkan.
 
Tentu hal ini menjadi tanda tanya siapa yang menjabat Sekdaprov Riau defenitif sudah ditetapkanya Mendagri. Pasalnya diketahu ada tiga nama Calon Sekdaprov Riau yang diusulkan. Antara lain Ahmad Hijazi, Masperi, serta ada Syukri Harto. 
 
Tetapi belakangan itu yang santer diprediksi merebut akan hal posisi jabatan Sekdaprov Riau defenitif adalah Masperi dan Ahmad Hijazi. Bahkan, digadang-gadangkan jadi calon kuat. Namun ini masih tetap suatu tandatanya.

Baca Juga : Plt Gubri Bantah Ada Titipan di Penjaringan Calon Sekdaprov Riau 
 
Seperti diketahui, Mendagri telah mengakui tetapkan ini satu nama menjadi Calon Sekdaprov Riau defenitif. Namun, belum bersedia sebutkan nama yang digadang-gadangkan tersebut sebelum ada diterbitkan surat Keppres RI.
 
"Untuk pengisi Sekda sudah kami terima dari TPA, tapi belum dapat disebutkan namanya. Itu, tunggu dulu Keppres-nya, nanti jika telah ada maka disampaikan. Tidak etis mendahului Kepres itu, jika sebut nama," sebutnya. 

Baca Juga : Demi Marwah Daerah, makanya Calon Sekdaprov ini Mesti dari Pejabat Riau 
 
Penegasan demikian disampaikan Mendagri Tjahjo Kumolo, diketika menjawab wartawan, Kamis siang setelah mendarat di terminal SSK II Pekanbaru. Mendagri tegaskan, untuk umumkan nama Calon Sekdaprov Riau definitif itu, masih menunggu terbitnya Keppres.
 
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru