riau24 Menteri Siti Beri Penghargaan Pada TNI dan Polri Atas Penanganan Karhutla | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Kunjungan Wapres Ke Siak

Menteri Siti Beri Penghargaan Pada TNI dan Polri Atas Penanganan Karhutla

0
Menteri Siti Beri Penghargaan Pada TNI dan Polri Atas Penanganan Karhutla
Berita Riau -  Menteri Siti Beri Penghargaan Pada TNI dan Polri Atas Penanganan Karhutla
Siak, Riau24.com- Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya menyampaikan penghargaan dan terimakasih pada TNI dan Polri atas penanganan kebakaran hutan di Riau.
 
"Kita sudah bersama-sama melalui masa-masa yang sangat sulit. Terima kasih atas keterlibatan prajurit TNI dan Polru serta seluruh jajaran pemerintah daerah, UPT Kehutanan dan BNPB," ujar Siti saat menyampaikan laporan yang disaksikan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, Jum'at (22/7/2016).
 
Dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup nasional ini pula, Siti juga mengatakan pihaknya terus melakukan kontrol terhadap penanganan kebakaran hutan di Riau berdasarkan arahan Presiden Joko Widodo. 
 
"Sebagaimana telah disampaikan Pak Gubernur Riau, dalam 1 semester sejak Januari sampai Juli 2016 kita melakukan kontrol sesuai arahan Presiden dan Wakil Presiden untuk terus menerus dilakukan patroli. Kami melihat dan belajar bahwa banyak sistem yang bisa kita kembangkan dari posisi ini," terang Siti.
 
Lanjutnya, Siti juga berterima kasih pada Kepada Daerah, Komandan Korem, Komandan Korem, Kapolda, Kapolres serta BPBD dan Manggala Agni yang sejak Januari 2016 bahkan Desember 2015 sebenarnya sudah ada titik api dan sudah dikelola dengan baik.

Baca Juga : 5 Menteri Tanda Tangani Nota Kesepahaman Terkait Pendidikan Lingkungan 
 
"Kita harus terus mewaspadai dan bahu membahu baik itu dari masyarakat maupun dunia usaha untuk mengatasi masalah yang sangat serius ini (kebakaran hutan di Riau, red).
 
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru