riau24 Berikut Lima SKPD Dumai Yang Masih Dijabat Pelaksana Tugas | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

SKPD

Berikut Lima SKPD Dumai Yang Masih Dijabat Pelaksana Tugas

0
Berikut Lima SKPD Dumai Yang Masih Dijabat Pelaksana Tugas
Berita Riau -  Berikut Lima SKPD Dumai Yang Masih Dijabat Pelaksana Tugas

DUMAI, Riau24.com - Lima kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Pemerintah Kota (Pemko) Dumai masih dijabat pelaksana tugas. Sementara, Badan Kepegawaian dan Diklat setempat masih menunggu petunjuk guna memulai sistem lelang jabatan atau asessment.


Dimana, lima jabatan dirangkap oleh Plt adalah, Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Tata Kota, Kebersihan dan Pertamanan, Badan KB, Perlindungan Perempuan dan Anak serta Sekretaris DPRD Kota Dumai.


Kekosongan pejabat lima SKPD ini, disebabkan pejabat sebelumnya yakni Kadis PU Joni Amdani dan Kadis Kebersihan Zulfa Indra memasuki masa pensiun pada 2015 silam, kemudian Kadis Budparpora Taufik Ibrahim dan Sekwan Ashari Hasan terjerat dalam kasus korupsi, sedangkan Kepala Badan KBPPA Marwan meninggal dunia.


Menurut, Kepala BKD Dumai Sepranef Syamsir, tahapan asessment siap digelar apabila Walikota Zulkifli As sudah memberi arahan untuk melaksanakan proses lelang jabatan mengisi posisi pejabat defenitif sejumlah SKPD tersebut.
 

“ Kita siap untuk mengadakan tahapan proses assessment, karena dana pelaksanaan sudah dianggarkan dalam APBD murni 2016,” beber Sepranef kepada wartawan.


Diseutkannya, proses seleksi pejabat Eselon II yang belum dijadwalkan ini akan dilaksanakan secara terbuka dan melalui berbagai tahapan sesuai ketentuan berlaku.


Diketahui, kepala daerah terpilih hasil Pilkada 9 Desember 2015 lalu disyaratkan bisa melakukan rombak kabinet atau mutasi setingkat Eselon II di jajaran setelah menjabat selama enam bulan usai dilantik.


Masyarakat berharap penempatan pembantu Walikota di pemerintahan merupakan orang terbaik dan pilihan serta mampu bekerja optimal dalam merealisasikan visi misi pembangunan dan janji kampanye kepala daerah saat Pilkada lalu.

R24/gig/dik 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru