riau24 Mantap Maju Pilwako Pekanbaru, Posko SAHABAT IDE Diresmikan | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Mantap Maju Pilwako Pekanbaru, Posko SAHABAT IDE Diresmikan

0
Berita Riau -  Mantap Maju Pilwako Pekanbaru, Posko SAHABAT IDE Diresmikan
Pekanbaru, Riau24.com- Pilwako
Pekanbaru telah diambang pintu, sejumlah nama Bakal Calon atau Balon Walikota sudah bermuncul dan siap bertarung. Begitu halnya Drs H Dastrayani Bibra MSi. Yang sudah lama menyatakan siap diri maju di Pilwako.
 
Didorong dengan kepastian untuk maju di Pilwako Pekanbaru, maka itu harus ada Posko Pemenangan
Destarayani Bibra. Maka didirikan Posko Sahabat Ide, bertempat di Jalan Pattimura Ujung. Tepatnya, di rumah orang tuanya. Posko ini, diresmikan hari Jumat (22/7).
 
Peresmian posko ini seperti yang disampaikan oleh Balon Walikota Pekanbaru Dastrayani Bibra, ada dibentuk posko ini atas dorongan dari rekan-rekan. "Posko didirikan ini untuk penyatuan Sahabat Ide. Dan ini atas dorongan dari rekan-rekan," ungkap Dastrayani.
 
Pria yang berusia 51 tahun serta masih aktif sebagai PNS, berada dilingkungan Pemko Pekanbaru ini mengatakan, dengan dibentuk posko tentunya agar menyatukan tekad yang se ide dalam Pilwako. Staf ahli di Pemko Pekanbaru ini, mengatakan, telah bertekad.
 
"Semoga, dengan adanya Posko Sahabat Ide ini, semakin dikenal masyarakat luas di Pekanbaru," sebut Dastrayani. Lebih lanjut ia mengatakan, semua ini bertujuan untuk kebangkitan dan kejayaan pekanbaru kota bertuah. Dibutuh ini dukunganya semua pihak.
 
Posko pemenangan Pilwako juga diresmikan Erizal Muluk, merupa tokohnya masyarakat Pekanbaru. Didalam kata sambutanya, Erizal mendukung atas berdirinya Posko Pemenangan ini. Sebab, memang diperlukan Posko, yang bertujuan untuk penyatuannya persepsi.
 
Dalam peresmian posko tersebut, selain Erizal Muluk yang merupa Anggota DPRD Riau berasal Dapil Kota Pekanbaru, serta ini dihadiri mantan Walikota Pekanbaru dan sejumlah elemen masyarakat di Kota Pekanbaru. Bahkan dihadiri oleh tokoh masyarakat lainya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru