riau24 Pilwako Pekanbaru, Erizal Muluk Tegaskan Golkar Masih Tunggu Hasil Survei Terhadap Balon | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Pilwako Pekanbaru, Erizal Muluk Tegaskan Golkar Masih Tunggu Hasil Survei Terhadap Balon

1
Berita Riau -  Pilwako Pekanbaru, Erizal Muluk Tegaskan Golkar Masih Tunggu Hasil Survei Terhadap Balon
Pekanbaru, Riau24.com- Pilwako 
Pekanbaru yang dijadwal Februari 2017 mendatang, telah 'diambang pintu'. Sejumlahan partai memulai milih-milah Bakal Calon (Balon) ini diusung demi menang. Seperti ini, DPD II Golkar Pekanbaru, masih melakukan survei.
 
"Sesuai intruksi DPP Golkar. Hal ini, DPD II Golkar Pekanbaru dah mulai melakukan survei.terhadap Balon Pilwako. ini bertujuan untuk mengukur kekuatanya popularitas dan elektabilitas dari Balon untuk diusung di Pilwako," ungkap Erizal Muluk disela kata sambutan, saat peresmian Posko SAHABAT IDE.
 
Ketua DPD II Golkar Pekanbaru ini mengatakan, diketahui bahwa SAHABAT IDE ini merupa salah satu Balon yang masuk di daftar survei dari Golkar untuk Pilwako Pekanbaru periode 2017 - 2022. Lebih dikatakannya, sekarang ini DPD II Golkar telah menetapkan sepuluh itu nama Balon disurvei.
 
Survei ini ungkap Anggota DPRD Riau dari Dapil Pekanbaru, yaitu memang diperlukan sekali dalam menentukan siapa yang lolos dan dilanjutkan ke DPP. "Ada sepuluh nama Balon. Itu dilakukanya oleh lembaga survei yang sekarang ini sudah diteken kontrak hingga 30 Juli 2016, tuntas kerja," katanya.
 
Dikesempatam itu, mantan Wakil Walikota Pekanbaru berpasangan den Herman Abdullah ini, berujar, bagi para Balon tidak lolos sesuai penilaian DPP. Tentu, diharapkan tidak merasa kecewa. Karena ini, Pilwako untuk menggapai langkah kemenangan.didalam ajang pesta demokrasi Pilwako di Pekanbaru.
 
Kesempatan itu, Ketua Komisi D DPRD Riau ini memaparkan satu persatu nama Balon. Diantara lain ada Dastrayani Bibra, Jufri Zubir, Dwi Agus Sumarno, Erizal Muluk, Firdaus, Herman Nazar, Tengku Zulkifli, Heri Susanto, Irvan, dan Ramli Walid. "Balon yang layak, itu akan ditetapkan," terangnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Bainan
Sabtu, 23 Juli 2016 15:45 wib
Lamo bana survey.. hendak tunggu masuak anginn baru kaluah namanyo
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru