riau24 Bugil Bareng, Ketujuh Pemuda Ini Dapat Getahnya | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Bugil Bareng

Bugil Bareng, Ketujuh Pemuda Ini Dapat Getahnya

4
Bugil Bareng, Ketujuh Pemuda Ini Dapat Getahnya
Berita Riau -  Bugil Bareng, Ketujuh Pemuda Ini Dapat Getahnya

Bengkulu, Riau24.com - Entah apa yang ada di benak ketujuh pemuda asal Desa Taba Santing, Kecamatan Tebat Karai,  Bengkulu ini hingga nekad untuk bugil bareng di aliran Sungai Air Duku yang hanya berjarak 250 meter dari kampung mereka saat tengah malam Kamis 21 Juli lalu.


Baca Juga :
Rayakan Gelar, Fans Wanita Bugil di Tengah Kota


Tak lama setelah ketujuhnya bugil. terdengar jerit dan tangis dari arah sungai tersebut. Sontak, warga desa yang sudah terlelap terbangun dan berlari kearah sungai dan mendapati ketujuh pemuda itu kerasukan roh halus.

Kepala Desa Taba Sating, Arman Rayadi menceritakan, setelah mendengar jerit histeris para pemuda di tengah malam itu, warga langsung berlarian ke bibir sungai dan melihat para pemuda itu ternyata masih berada di dalam air sedang bugil bareng.

"Sebelum mandi, mereka itu habis pulang dari nonton kuda lumping yang ditanggap salah seorang warga digelar di desa kami," ucap Arman.

Baca Juga :
Foto Bugil Disebar Pacar, Siswi SMP Ini Terus Menangis

Menurut pengamatan spiritual orang pintar setempat, ketujuh pemuda itu kerasukan roh leluhur penghuni sungai yang tak menyukai kegiatan bugil bareng yang dilakukan tengah malam itu.

Untung saja aksi mereka tidak menimbulkan korban jiwa alias tumbal, karena biasanya para arwah leluhur tidak menyukai bila ada tindakan yang tidak sesuai adat terjadi di desa tersebut. 

"Secara adat dan etika budaya kita, mandi telanjang di tempat terbuka memang tidak pantas. Untung saja mereka cepat ditolong, sehingga tidak menimbulkan korban jiwa sebagai tumbal," ujar sang kades ketika mengomentari aksi bugil bareng yang dilakukan ketujuh pemuda di sungai tersebut.


R24/dev 

 

 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 19 November 2017 13:55 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/hqMnrKM.jpg
Ongah
Minggu, 24 Juli 2016 15:39 wib
Mangkanya, kalau bugil jangan di sungai, dijalankan lebih asyik tuh wk wk wk
Idha ayu
Minggu, 24 Juli 2016 15:05 wib
Maka jgn suka keluyuran ap lgi di tempt seperti itu
Syafni
Minggu, 24 Juli 2016 14:54 wib
Mangka nya kalau mau pegi ninggalin rumah jangan lupa baca doa
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru