riau24 Kawanan Maling Gasak Kakek Tua, Rugi Hingga Ratusan Juta Rupiah | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Kawanan Maling

Kawanan Maling Gasak Kakek Tua, Rugi Hingga Ratusan Juta Rupiah

0
Kawanan Maling Gasak Kakek Tua, Rugi Hingga Ratusan Juta Rupiah
Berita Riau -  Kawanan Maling Gasak Kakek Tua, Rugi Hingga Ratusan Juta Rupiah
Pekanbaru, Riau24.com - Kawanan maling menggasak harta seorang penjaga sawit di tempat pembibitan sawit di Jalan Tengku Kasim Perkasa, Kelurahan Rumbai Bukit, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru.


Baca Juga :
Maling Kembali Beraksi, Rumah Warga Dibobol


Sebuah truck Colt Diesel dibawa kabur ke empat maling tersebut, dan seorang penjaga malam diikat dalam kejadian yang terjadi pada Jumat (22/7/2016) dini hari.

Khaidir (68), sang penjaga tempat pembibitan sawit diancam dengan menggunakan senjata tajam. Karena takut, kakek tersebut tak berdaya saat tangan dan kakinya diikat oleh maling.

Baca Juga :
Sepeda Motor Milik Karyawan Perusahaan, Digondol Maling



Usai mengikat si kakek, para kawanan maling langsung melarikan truck Colt Diesel Nopol BM 9529 TK milik PT Haryaka Arta Mulia, berikut sebuah televisi, 2 kodi seng, peralatan dapaur, 4 unit final grip dan 2 unit pompa hidrolik yang ada di dalam truck.

Kapolsek Rumbai, AKP Hendrizal Gani saat dikonfirmasi pada Sabtu (23/7), membenarkan pihaknya menerima laporan pencurian dari korban," Kita sudah menerima laporan korban, dan saat ini kami sedang menyelidiki kasus ini. Diduga, kondisi korban yang sudah tua ditambah hujan lebat saat peristiwa itu terjadi memudahkan para kawanan rampok menggasak harta korban. Dugaan, korban mengalami kerugian ditaksir mencapai Rp 200 juta akibat kejahatan para kawanan maling tersebut " tutup Hendrizal.



R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru