riau24 KONI Riau Masih Proses Ajuan Bantuan untuk Kejurnas Golf | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

KONI Riau Masih Proses Ajuan Bantuan untuk Kejurnas Golf

0
Berita Riau -  KONI Riau Masih Proses Ajuan Bantuan untuk Kejurnas Golf
 
Pekanbaru, Riau24.com - KONI Riau masih proses pengajuannya bantuan anggaran oleh Pengprov PGI, untuk Kejuaraan Nasional di Provinsi Banten pada tanggal 26 - 29 Juli 2016 ini. Dimana diketahui Pengprov PGI Riau akan kirimkan atlet untuk kejuaraan amateur ini.
 
"Ya benar, ada pengajuanya dana bantuan oleh Pengprov PGI Riau. Namun, untuk saat ini pengajuan tersebut masih diproses. Mudah-mudahan bisa dibantu. Dikarena, kejuaraan memang harus diikuti. Sebab ini juga ajang uji skil," ujar Ketua Umum KONI Riau Emrizal Pakis.
 
Dikatakannya, pengajuan bantuan untuk Pengprov PGI Riau didalam agenda kegiatan Kejurnas, ini lagi diproses. Dikarena, sambungnya, kejuaran-kejuaraan yang diikuti ini tidak lain bertujuan meningkatkan kemampuan atlet didalam hadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) di Jabar.
 
Disinggung seberapa besar dana yang diajukan Pengprov PGI Riau ini ? Kesempatan itu Emrizal tidak bersedia mengungkapkan dengan alasannya belum waktunya untuk diekpose. "Jikalau masalah besar anggaran yang diajukan, rasanya tidak patut dipublikasikan," sebut Emrizal.
 
Untuk diketahui ini pada Kejuraan Nasional Golf Amateur, PGI Riau persiapkan atlet, tetapi berangkat tergantung anggaran. Kejuaraan itu, Riau berencana mengirimkan 11 atlet. Yakni tiga putri dan juga delapan putra. PGI Riau ini masih terus dilakukan persiapan meraih prestasi.
 
Ini disampaikannya Harry Rambe kepada wartawan, Rabu (20/7) di Pekanbaru. Dikatakannya, disaat ini Pengprov PGI Riau menunggu disetujuinya anggaran dari KONI. Hal itu, pengajuan bantuan untuk Kejurnas pada tanggal 26-29 Juli 2016. Berangkat juga tergantung anggaran.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru