riau24 Larangan Pengeras Suara di Masjid Hingga Polisi Main Pokemon Go | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Pokemon Go

Larangan Pengeras Suara di Masjid Hingga Polisi Main Pokemon Go

1
Larangan Pengeras Suara di Masjid Hingga Polisi Main Pokemon Go
Berita Riau -  Larangan Pengeras Suara di Masjid Hingga Polisi Main Pokemon Go
Jakarta, Riau24.com - Larangan penggunaan pengeras suara Masjid di beberapa wilayah yang mayoritas penduduk beragama Islam seperti Indonesia akan menjadi masalah besar.

Hal ini terjadi di Selangor, Malaysia. Sebuah masjid di Selangor memperoleh surat peringatan dari instansi Jabatan Agama Islam Selangor (JAIS) yang meminta untuk lebih mengecilkan volume suara pengeras suara saat sedang ada pengajian atau acara keagamaan lain.

Baca Juga : Kota Ini Melarang Masjid Pakai Pengeras Suara

Masjid yang menerima surat tersebut adalah Al-Falah Kampung Baru Kundang, Rawang Selangor Malaysia. Dalam surat tersebut menyatakan, pihak pengurus JAIS telah menerima banyak keluhan dari warga setempat. Warga tersebut merasa terganggu dengan suara-suara keras yang berasal dari masjid Al Falah tersebut.

Selain itu, Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengeluarkan surat telegram rahasia yang berisikan larangan bagi anggota Polri bermain Pokemon Go saat berdinas. Permainan ini dianggap mengganggu kesiapsiagaan personel polisi.

Baca Juga : Catat, Polisi Dilarang Main Pokemon Go !

Larangan bermain Pokemon Go dituangkan Kapolri melalui STR: 533/VII/2016 tanggal 19 Juli 2016. "Telegaram dikeluarkan oleh Divisi Propam," sebut Boy.

Larangan bermain Pokemon Go dibuat karena permainan tersebut dikhawatirkan dapat mengurangi tingkat kewaspadaan personel polisi.


R24/gig 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 19 November 2017 13:55 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/hqMnrKM.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru