riau24 Horor dan Mencekam, Seperti Inilah Keadaan Venue Dayung Sisa PON 2012 | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Suasana Horor

Horor dan Mencekam, Seperti Inilah Keadaan Venue Dayung Sisa PON 2012

2
Horor dan Mencekam, Seperti Inilah Keadaan Venue Dayung Sisa PON 2012
Berita Riau -  Horor dan Mencekam, Seperti Inilah Keadaan Venue Dayung Sisa PON 2012

Kuansing, Riau24.com - Bila anda berkesempatan mengunjugi venue dayung sisa PON 2012 yang lalu, suasana horor dan mencekam sangat terasa di tempat ini. Bagaimana tidak, kondisi venue dayung yang terletak di Kebun Nopi Desa Bukit Pedusunan Kecamatan Kuantan Mudik saat ini tampak sangat tidak terawat dan terkesan kumuh.

Baca Juga :
Kisah "Rumah Horor" di AS Berisi Budak Seks dengan Leher Dirantai
 

Sejak usai digelar helatan PON di Riau tahun 2012 yang lalu, kondisi air bekas venue dayung tersebut semakin surut. Tak hanya itu saja, rumput yang berada di tengah-tengah danau terlihat dengan jelas.

"Kalau ada rumput yang terlihat, pertanda air semakin dangkal dan hanya sebatas lutut," ungkap Teri (48) ketika bincang-bincang di Lubuk Jambi dengan wartawan Riau24.com.

Baca Juga :
Polisi AS Tangkap Wanita Pemilik Rumah 'Horor' 

Tak hanya itu saja, suasana horor ini juga ditambah dengan bendungan air yang sudah bocor dan tanggul air yang roboh. Sehingga membuat debit air semakin berkurang.

Sentuhan tangan dari Pihak Pemerintah Riau (Pemprov) Riau untuk memperbaiki sisa-sisa tempat perjuangan para atlet dayung saat berjuang dalam PON 2012 yang lalu tidak ada. Terbukti, bukan hanya debit airnya saja yang semakin berkurang, akan tetapi sarana prasarana di venue dayung juga tidak terawat dengan baik.

"Seharusnya Pemprov Riau memperhatikan venue dayung ini. Jangan membiarkan begitu pembangunan yang sudah mahal ini terbuang sia-sia. Jika tidak sanggup merawatnya, serahkan ke daerah agar menjadi asset dan PAD daerah. Udahlah jadi membuat suasana horor, kan bisa terjadi hal-hal mesum di tempat ini," tutup salah satu warga lain.


R24/dev/zar

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Usman
Selasa, 26 Juli 2016 10:30 wib
masa gitu ga gini aja do
Uus
Selasa, 26 Juli 2016 09:54 wib
wah bisa jadi tempat mesum nih
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru