riau24 Menggelar Rakornas, PIKA Siap Menang di Pemilu 2019  | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Rakornas PIKA

Menggelar Rakornas, PIKA Siap Menang di Pemilu 2019 

0
Menggelar Rakornas, PIKA Siap Menang di Pemilu 2019 
Berita Riau -  Menggelar Rakornas, PIKA Siap Menang di Pemilu 2019 
 Jakarta, Riau24.com - Bertujuan menangkan Pemilu ditahun 2019 mendatang, hal ini disikapi Partai Indonesia Kerja (PIKA) mengelar kegiatan berupa Rapat Koordinasi Nasiosal (Rakornas). Ini, dipimpin Ketua Umum (Ketum) DPP PIKA Hartoko Adi Oetomo. 
 
"PIKA juga akan siap meramaikan Pemilu 2019 mendatang, dengan tujuan memperoleh kemenangan. Maka, melalui Rakornas ditaja ini, mendapatkan kesuksesan dalam kebersamaan menang di Pemilu," kata Ketua Umum PIKA, Hartoko Adi Oetomo.
 
Penegasan ini disampaikan ketika usai dihelat Rakornas 1 DPP/DPD 2016, yang diselenggarakan pada hari Sabtu dan Minggu (23-24 Juli 2016) di Bellezza Suites, di Jalan Arteri Permata Hijau, Jakarta. Dia mengatakan, Rakornas bertujuan satu persepsi.
 
"Rakornas ini, guna mengkonsep masa depannya politik yang lebih baik. Karena, yang punya Salam PIKA, yakni Kerja ! Kerja ! Kerja. Bukan oleh oligarki. PIKA sendiri diusulkan individu yang nyatakan mendukung Jokowi sejak mejabat Walikota Solo," katanya.
 
Hartoko menambahkan, tetapi ini PIKA didirikan bukannya perintah Jokowi, dan tak ada tokoh-tokoh besar politik yang terlibat. Namun saat ini PIKA sudah didirikan di 34 provinsi serta sedang melengkapi kepengurusan hingganya sampai tingkat PAC.
 
Meski demikian, PIKA melakukan branding tetap menjunjung tinggi nilai kebenaran, kebaikan, diserta keadilan dan kejujuran. Diketahui bahwa, PIKA ini tidak mempunyai juragan. Namun dapat terbentuk karena memiliki suatu kesamaan budaya dan cita-cita.

Baca Juga : Bupati Bengkalis Hadiri Rakornas Dana Desa di Jakarta 
 
Sementara itu disampaikan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PIKA Provinsi Riau Khairuddin, SHI MAg, bahwa PIKA berisikan orang-orang profesionalitas yang tergerak hati membangun bangsa besar ini, punya integritas dan hal menjunjung tinggi nilai keadilan.
 
"PIKA adalah partai masa depan yang paling siap di era digital ini," ujarnya. Lebih lanjut dikatakanya, tentang kesiapan Pemilu secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil (LUBeR Jurdil). Hal ini tentunya dalam bingkai NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 45.
 
Al-Young Riau biasa sapaan dari Khairuddin ini mengatakan, PIKA adalah merupakan partai sedang menyiapkan diri dan yang paling siap untuk akan dapat melakukan Pemilu secara elektronik ataupun e-voting. Yang tentunya ini bentuk LUBeR Jurdil.
 
Tokoh Pemuda Riau ini menyebut bahwa, pelaksanaannya e-voting bertujuan mengurangi terjadi hal-hal peluang kesalahan dan serta penyalahgunaan di dalam proses pemungutan serta penghitungan suara. Yang berarti ini mengurang waktu, energi maupun biaya yang terjadi selama ini.
 
R24/rul/rls
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru