riau24 Karin Novilda, Seleb Instagram Yang Tidak Sungkan Umbar Foto Vulgar di Media Sosialnya | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Seleb Instagram

Karin Novilda, Seleb Instagram Yang Tidak Sungkan Umbar Foto Vulgar di Media Sosialnya

4
Karin Novilda, Seleb Instagram Yang Tidak Sungkan Umbar Foto Vulgar di Media Sosialnya
Berita Riau -  Karin Novilda, Seleb Instagram Yang Tidak Sungkan Umbar Foto Vulgar di Media Sosialnya
Jakarta, Riau24.com - Seleb-seleb Instagram di Indonesia mulai merajalela. Bak jamur yang tumbuh subur sehabis hujan, seperti itulah fenomena seleb Instagram di Indonesia. 
Yang paling menghebohkan dan mengkhawatirkan pubik belakangan ini adalah  kemunculan akun Instagram @awkarin alias Karin Novilda, seleb instagram asal Riau.


Baca Juga :
Tyas Mirasih Tanpa Celana Di Instagram


Karin, seorang remaja cantik 16 tahun yang sering berbagi kisah hidup dan percintaannya di media sosial seperti di Instagram.

Saat ini  followers Karin mencapai 680 ribu orang. Wow, jumlah yang fantastis untuk seorang remaja 'biasa'. Postingan foto di Instagramnya pun bukan foto kebanyakan seperti yang diunggah remaja saat ini. Baju minim, ciuman dengan pasangan, merokok dan party adalah foto yang sering diposting remaja asal Riau ini.


Baca Juga :
Teman Mandi Ayu Ting Ting Di Instagram


Tak hanya cukup menghebohkan dengan gaya hidupnya yang sensasional, hubungan percintaan yang dijalani Karin sebagai gadis berumur 16 tahun pun tampak tidak wajar. Bahkan disebut-sebut Karin sempat berniat bunuh diri usai diputuskan pacarnya.

Karin Novilda dulunya terkenal setelah mendapat nilai Ujian Nasional (UN) tertinggi waktu SMP di Riau.  Belum lagi ia dikenal sebagai sosok pelajar yang lugu. Berkat kepintarannya, orang tua Karin memindahkan anaknya ke Jakarta untuk melanjutkan ke tingkat SMA. 

Terkait hasil ujian nasionalnya ini, Karin mengaku kalau ia menggunakan kunci jawaban sewaktu mengikuti Ujian Nasional (UN) sehingga mampu meraih nilai tertinggi se Riau. Karin yang tidak ingin mengikuti jejak orangtuanya yang berkarir sebagai dokter, dikenal kalangan online shop sebagai salah satu artis endorse.

Namun, para orangtua Indonesia tampaknya harus lebih concern kepada putri-putrinya bila tidak ingin mencetak  generasi seperti Karin. Bagaimana tidak, melihat Instagram Karin Novilda, mungkin anda akan shock melihatnya. 


R24/dev 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 19 November 2017 13:55 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/hqMnrKM.jpg
Kikan
Selasa, 26 Juli 2016 09:58 wib
ih jiji kali liat nih cewe
Nisa
Selasa, 26 Juli 2016 09:56 wib
karin oh karin
Ine
Selasa, 26 Juli 2016 09:55 wib
aduh nih cewek cakep-cakep tapi barang sisaan
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru