riau24 PIKA se Riau Hampir Tuntas Terbentuk, Siap Menang di Pemilu 2019 | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

PIKA se Riau Hampir Tuntas Terbentuk, Siap Menang di Pemilu 2019

1
Berita Riau -  PIKA se Riau  Hampir Tuntas Terbentuk, Siap Menang di Pemilu 2019
 
Pekanbaru, Riau24.com- Kendati sebagai partai yang baru tumbuh di tanah air, tapi Partai Indonesia Kerja (PIKA) bertekad menang di Pemilu 2019 mendatang. Ini tidak terkecuali di Provinsi Riau dengan tekad memenangkan Pemilu.
 
Demikian ditegaskan Ketua DPD PIKA Provinsi Riau Khairuddin Al-Young Riau pada wartawan ketika dikonfirmasi, Senin (25/7). Dikata dia, ini sesuai dari hasil Rakornas sudah dilaksanakan di Jakarta itu, ada kebijakkan pada setiap PIKA memenangkan Pemilu 2019.
 
"Di Rakornas berlangsung Sabtu-Minggu (23-24), yang bertempat Bellezza Suites, Jakarta. Ini telah ada intruksi DPP PIKA pada DPD agar bisa mengembangkan serta memenangkan agenda di Pemilu tahun 2019. Maka, kami tentunya melanjutkan itu," sebutnya.
 
Lebih lanjut, Khairuddin menyebut bahwa, untuk disaat ini di Provinsi Riau telah hampir tuntas dibentuk DPC dan PAC PIKA. Mudahan ini, nantinya bisa terwuju apa menjadi harapan DPD. Disebab sebutnya,
PIKA sebagian besar pendukung Presiden Jokowi dimasa lalu.
 
Tokoh Muda Riau ini mengatakan, diharap para DPC dan DPA PIKA se Riau memahami apa yang jadi tujuan DPP. Sebab, sambungnya, sebagai partai baru nantinya bisa meraup suara masyarakat di Riau untuk kemenangannya di Pemilu. Karena, itu sudah jadi tekad.
 
Kesempatan itu, Khairuddin juga mengatakan, PIKA diinisiator oleh orang-orang biasa dan yang tidak dikenal publik secara luas. Tetapi didalam ini PIKA tetap melakukan branding dan dengan menjunjung tinggi nilai kebenaran. Kesamaan kebudayaan serta cita-cita.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Andes
Selasa, 26 Juli 2016 08:42 wib
Fantastis ada partai baru binaan Jokowi
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru