riau24 Hadapi Persoalan di Riau, PAN se Riau Memilih Sikap menjadi Partai Penyeimbang | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Hadapi Persoalan di Riau, PAN se Riau Memilih Sikap menjadi Partai Penyeimbang

0
Berita Riau -  Hadapi Persoalan di Riau, PAN se Riau Memilih Sikap menjadi Partai Penyeimbang
 
Pekanbaru, Riau24.com - Hadapi persoalan-persoalan jadi masalah di Riau, maka disikapi DPW PAN ini jadi partai penyeimbang. Hal ini terkesan ada sebagai isyarat PAN keluar dari koalisi.
 
"PAN tidak ingin menunjukkan itu keperpihakan. Makanya ini, DPW PAN Riau pilih jadi penyeimbang dalam menanggapi berbagai hal persoalan saat ini terjadi di Riau. Kita tidak ada memihak kemana," kata Ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir, Senin di DPRD Riau.
 
Penegasan ini disampaikan saat usai melakukan pertemuan pada keseluruhan anggota Fraksi PAN DPRD Riau. Dikatakanya bahwa, 
PAN tidak mau munculnya konflik baru atas perpolitikan yang disaat ini marak kegaduhan politik. Maka sudah jadi langkah di DPW.
 
"Kita menghindari jangan sampai lahir asumsi yang keliru, maka ini bersama mengikuti aturan-aturan yang berlaku," ujar Bupati Meranti ini. Lebih lanjut disampaikan, saat sekarang PAN itu pada prinsipnya selalu berada posisi memberikan konstribusi ke masyarakat.
 
Disinggung apakah PAN Riau ini keluar dari koalisi Lintas Partai ? Dalam hal ini, Irwan masih belum sedia memberikan penjelasannya secara terang-terangan. Namun, dari pernyataan dilontarkan oleh Irwan ini, sebagai isayarat keluar dari Koalisi Lintas Partai ini.
 
Diketahui, sebelumnya dilakukan diskusikan persoaalan-persoalan di Riau. Maka, sejumlah para elit Parpol di Riau yang bersempena halal bihalal lintas parpol di salah satu hotel di Pekanbaru. Dengan mengusung agenda penting yaitu tema "Bersatu untuk Riau".
 
Kegiatan halal bihalal kali ini juga diisi diskusi sekaligus pandangan dari sejumlah kader parpol untuk persoalan yang tengah melanda Riau. Terutama dengan hal yang kekosongan posisi ketua DPRD Riau dan Wakil Gubernur, serta kekosongannya Sekdaprov.
 
Untuk diketahu itu adapun Parpol yang tergabung dalam pada lintas tersebut adalahan PKB, Gerindra, Partai Demokrat, NasDem, PDIP, PKS, PAN, Hanura dan PPP. Dan sembilan Parpol besar ini sepakat membahas permasalahan terjadi di Bumi Lancang Kuning ini.
 
R24/rul. 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru