riau24 Para Pria Penyebar Virus HIV, Sengaja Berhubungan Badan Dengan Cara Keji Seperti Ini | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Virus HIV

Para Pria Penyebar Virus HIV, Sengaja Berhubungan Badan Dengan Cara Keji Seperti Ini

0
Para Pria Penyebar Virus HIV, Sengaja Berhubungan Badan Dengan Cara Keji Seperti Ini
Berita Riau -  Para Pria Penyebar Virus HIV, Sengaja Berhubungan Badan Dengan Cara Keji Seperti Ini
Jakarta, Riau24.com - Virus HIV adalah pemicu penyakit paling mematikan sedunia, karena akan sangat berisiko mengidap AIDS. Para pengidap penyakit ini akan memiliki kemungkinan bertahan hidup sangat tipis.

Baca Juga :
Tak Pakai Kondom dan Terbukti Sebarkan HIV/AIDS, Pemkot Sukabumi Berlakukan Denda Rp50 Juta


Seseorang yang divonis menderita penyakit ini besar kemungkinan tinggal menunggu hari. Kondisi tersebut membuat beberapa orang tak bisa mengendalikan diri, sehingga berbuat nekat dengan sengaja menularkannya ke orang lain melalui dengan cara keji dan tidak manusiawi.

Berikut kasus penularan paksa virus HIV oleh orang-orang tak bertanggung jawab, karena ingin melampiaskan kekesalannya akibat tertular virus mematikan tersebut.

 1.

Sopir Bajaj India tularkan HIV ke 300 perempuan

Seorang sopir bajaj berusia 31 tahun ditahan polisi Kota Uppal, Negara Bagian Hyderabad, India. Lelaki bernama James itu mengaku bersalah atas upaya penularan penyakit HIV/AIDS kepada orang banyak.

Di hadapan polisi, sang sopir asal Mirjalguda ini bercerita telah berhubungan badan dengan lebih dari 300 perempuan. James sejak tahun lalu sudah divonis positif mengidap HIV.

"Setelah positif HIV, dia merasa hidupnya tinggal menghitung hari. Untuk melampiaskan kekesalan dia rutin mendatangi pelacuran, serta mengajak tidur di antaranya ibu rumah tangga yang dia antar naik bajaj. Dari semua perempuan dia ajak berhubungan badan, tidak ada yang menggunakan kondom," kata Inspektur Khaja Moinuddin, seperti dilansir Times of India.

James sudah menikah tiga kali tanpa dikaruniai anak. Semua istrinya minta cerai bertahun-tahun lalu karena perilaku seksnya yang berlebihan.

 

2.

Pria Prancis berburu puluhan wanita untuk ditulari HIV

 

 

 

Pria asal Prancis divonis penjara 12 tahun karena dianggap terbukti sengaja menularkan HIV/AIDS melalui hubungan seks. Lelaki bernama Christophe Morat ini mengajak senggama lima perempuan walau sadar dirinya mengidap penyakit yang menghapus kekebalan tubuh.

Morat selalu memaksa teman kencannya berhubungan badan tanpa kondom. Pada tahun 2005, dia sudah pernah dihukum penjara 6 tahun atas kasus serupa. Sekeluarnya dari penjara, Morat ternyata kembali mencari perempuan untuk ditulari virus mematikan tersebut.

3.

Pria Italia tularkan HIV ke 29 wanita teman kencannya

Seorang pria 31 tahun asal Ibu Kota Roma, Italia diduga telah menularkan virus HIV kepada 29 wanita melalui hubungan badan tanpa menggunakan kondom. Pria tersebut ditahan pada awal Desember lalu setelah enam wanita yang menjadi teman kencannya resmi terjangkit virus mematikan tersebut.

Para wanita yang tertular berusia rata-rata 20 sampai 30 tahun, tulis koran setempat 'Il Messaggero', seperti dilansir dari laman the local.it, Senin (11/1).

Pria yang diketahui bernama Valentino ini ditahan atas tuduhan menyakiti dan menyebabkan kerugian fisik terhadap wanita, serta secara sengaja tidak menggunakan kondom meski paham terjangkit virus HIV.Terkadang pria ini bersetubuh langsung dengan dua wanita sekaligus (threesomes).


R24/dev

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru