riau24 Lulus Tes, Balon Wakil Bupati Kampar Merapat Untuk Bangun Komunikasi | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Balon Wakil Bupati Kampar

Lulus Tes, Balon Wakil Bupati Kampar Merapat Untuk Bangun Komunikasi

1
Lulus Tes, Balon Wakil Bupati Kampar Merapat Untuk Bangun Komunikasi
Berita Riau -  Lulus Tes, Balon Wakil Bupati Kampar Merapat Untuk Bangun Komunikasi
Bangkinang, Riau24.com- Lulus tes dan ujian sebagai Balon (Bakal Calon) Wakil Bupati Kampar periode 2017-2022 di DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) belum lama ini, Purwaji segera menjalin dan membangun komunikasi dan segera merapatkan diri dengan bakal calon Bupati Kampar. 
 
Demikian disampaikan Purwaji saat dihubungi wartawan, Senin (24/07/2016) terkait dirinya maju sebagai Balon Wakil Bupati Kampar di Pilkada Kampar 2017.
 
"Hasil dari tes kemarin di DPP, tim penguji dari DPP PKB mendorong kita supaya membangun komunkasi dengan kandidat Bupati Kampar yang ada sudah ada karena sampai saat ini belum ada balon Bupati dan Wakil Bupati Kampar yang resmi di dukung oleh partai," ungkap mantan Anggota DPRD Kampar.
 
Setakat ini, kata Purwaji sudah membangun dan melakukan komunikasi politik dengan salah satu balon Bupati Kampar pak Aziz Zainal. Tidak tertutup kemungkinan bakal bersilaturrahmi dan berkomunikasi dengan balon Bupati lainnya. 
 
"Pertimbangannya sampai saat ini belum ada final dukungan bagi balon Bupati dan Wakil Bupati dari partai politik, untuk itu kita bakal bangun komunikasi dengan balon Bupati Kampar lainnya sesuai arahan dari pusat," sebutnya.
 
Selain itu, dari informasi yang didapat, bahwa DPP PKB juga memberikan apresiasi kepada Purwaji atas dukungan para kiai seluruh Kabupaten Kampar untuk maju sebagai balon Wakil Bupati.
 
"Kita maju di Pilkada Kampar ini dengan bebagai pertimbangan yaitu keterwakilan dan mewakili komunitas Jawa, Nahdatul Ulama dan mewakili keterwakilan anak-anak muda di Kampar," pungkas Purwaji sang Balon Wakil Bupati Kampar yang juga Ketua PW GP Anshor Provinsi Riau.


R24/dev/rif
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 18:48 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru