riau24 Pasca Peringatan Hari Lingkungan Hidup Nasional, Siak Ramai Pengunjung | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Peringatan Hari Lingkungan Hidup Nasional

Pasca Peringatan Hari Lingkungan Hidup Nasional, Siak Ramai Pengunjung

1
Saat Jusuf Kalla Tiba di Siak Untuk Peringatan Hari Lingkungan Hidup Nasional
Berita Riau -  Pasca Peringatan Hari Lingkungan Hidup Nasional, Siak Ramai Pengunjung

Siak, Riau24.com- Pasca kedatangan orang nomor Dua di Indonesia Wakil Presiden Muhamad Jusuf Kalla, kemarin saat Peringatan Hari Lingkungan Hidup Nasional pada Jum'at yang lalu (23/06/2016), membuat Siak semakin dikenal dan juga membuat sejumlah orang penasaran dengan Siak.

Baca Juga :
Walikota Pekanbaru Firdaus Hadiri Hari Lingkungan Hidup Nasional di Siak

 

Hal ini dikatakan oleh Barok warga asal Dumai yang datang berkunjung ke Siak dengan keluarganya setelah melihat siaran langsung di salah satu stasiun televisi yang menayangkan acara Peringatan Hari Lingkungan Hidup Nasional.

Dirinya yang penasaran dengan Siak, sehingga sengaja datang bersama keluarganya untuk sekedar melihat Siak secara langsung.

"Saya akui saya penasaran saya ingin melihat Siak secara langsung yang mana kata orang kalau kota Siak itu bersih dan nyaman. Dan setelah saya datang kesini memang benar suasananya sungguh nyaman " ujar Barok, Senin (25/06/2016) kepada Riau24.com.

Hal senada juga diungkapkan oleh Agung, salah satu warga Bukit Tinggi, yang sengaja berkunjung ke Siak berlibur.

"Saya melihat JK kemarin di televisi dan datang ke Siak. Saya takjub, karena untuk Riau hanya Siaklah satu satunya yang mendapat Piala Adipura. Sehingga membuat saya penasaran dan ahkirnya saya memutuskan untuk datang ke Siak" ujar Agung.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olah Raga (DISPAPORA) Kabupaten Siak Hendrisan, membenarkan pasca kedatangan Jusuf Kalla ke Siak, jumlah pengunjung yang datang ke Siak mengalami peningkatan.

"Namun belum diketahui persis berapa persen kenaikan pengunjung ini. Lantaran belum ada satu minggu sehingga belum bisa dihitung secara pasti, ungkapnya.

Hendrisan berharap semoga dengan kedatangan Jusuf Kalla saat acara Peringatan Hari Lingkungan Hidup Nasional, bisa membawa dampak positif dan membuat Siak semakin dikenal di kancah dunia pariwisata.


R24/dev/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Ohm
Selasa, 26 Juli 2016 08:39 wib
Berharap Wisdom dan wisnu mendatangi Siak. Rasakan kenyamanan kota ini!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru