riau24 Oppo F1s Luncur Awal Agustus | Berita Riau
Jumat, 09 Desember 2016

Oppo F1s

Oppo F1s Luncur Awal Agustus

0
Berita Riau -  Oppo F1s Luncur Awal Agustus

Riau24.com - Oppo kabarnya tengah mempersiapkan ‘pesta’ untuk meluncurkan perangkat terbarunya di pasar smartphone Awal Agustus mendatang, yakni Oppo F1s. Menariknya Indonesia tampaknya bakal menjadi salah satu Negara, yang kembali terpilih untuk memasarkan ponsel pintar besutan pabrikan asal Tiongkok tersebut.

Seperti yang disuguhkan perangkat sebelumnya, Oppo memang mempunyai ciri khas untuk menggandeng pesona yang disuguhkankan seorang brand ambassador. Kali ini, untuk memperkenalkan Oppo F1s, Oppo pun kabarnya telah menunjuk 2 pesona baru yang akan memasarkan pesona Oppo F1s. Hal serupa tampak dari bocoran teaser yang diunggah pada laman facebook Oppo Indonesia.

Jika sebelumnya kita tahu Oppo menggandeng pesona Isyana Sarasvati dan Rio Haryanto untuk perangkatnya yang bertajuk Oppo F1. Maka untuk Oppo F1s kabarnya Oppo juga tengah menyiapkan dua pesona baru, yang juga merupakan pasangan pria dan wanita. Sayangnya, belum diketahui secara pasti siapakah yang nantinya mengisi cover depan pemasaran Oppo F1s tersebut.

Berita lainnya : Honda CBR250RR Secanggih MotoGP 

Dalam situs resminya, perangkat smartphone Oppo F1s tersebut kabarnya juga bakal membawa lensa kamera 16 MP sebagai bagian dari DNA yang dibawa pendahulunya. Tak hanya itu, bahkan Oppo F1s juga disebut bakal menambahkan pembaruan kekuatan pada sisi kamera selfie yang menjadi senjata utamanya tersebut, dilansir smeaker.

Diperkirakan, smartphone yang kabarnya bakal secara serentak diluncurkan di sejumlah Negara secara bersamaan tersebut pada tanggal 3 Agustus 2016 tersebut, akan membawa fitur kamera tambahan yang masih berhubungan dengan fitur untuk mempercantik wajah terbaru. Sehingga, untuk kalian yang mempunyai hobi berfoto selfie, tentu akan kian dimanjakan dengan tampilan yang lebih berkualitas.

Berdasarkan keterangan yang diberikan pihak Oppo Indonesia, smartphone Oppo F1s tersebut diperkirakan akan dipasarkan dengan nilai berkisar 3 juta hingga 4 jutaa rupiah. So, untuk lebih pastinya kita tunggu saja hingga waktu rilis tersebut benar terjadi.

R24/JEF 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam