riau24 Implan Payudara, Istri Bos Playboy Tersiksa | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Implan Payudara

Implan Payudara, Istri Bos Playboy Tersiksa

0
Implan Payudara, Istri Bos Playboy Tersiksa
Berita Riau -  Implan Payudara, Istri Bos Playboy Tersiksa

Riau24.com – Istri Hugh Hefner, Crystal Harris menderita penyakit, karena implan payudara yang dilakukannya. Bahkan, Crystal bercerita sangat tersiksa karena implan payudara. Bahkan, ia tak bisa bangun dari tempat tidur, karena implannya tersebut. 

Dari situlah akhirnya, istri bos Playboy ini memutuskan untuk mencabut implan payudara yang selama ini menjadi daya tariknya sebagai model. Ia mengaku menjalani operasi pencabutan implan pada Juni lalu. 

Ia memutuskan untuk membuang implan kebanggaannya, lantaran dia menderita penyakit yang dikenal dengan istilah penyakit implan payudara. Ia mengaku penyakit ini sangat menyiksanya.

Berita Lainnya : Para Pria Penyebar Virus HIV, Sengaja Berhubungan Badan Dengan Cara Keji Seperti Ini 
 

Awalnya, ia sempat menduga bahwa dirinya menderita penyakit Lyme. "Di tahun 2016, ketika saya tidak bisa bangun dari tempat tidur. Saya merasa putus asa, setelah mengetahui yang terjadi di sekitar saya, dan saya tak bisa berpartisipasi," katanya seperti dilansir dari Mirror

Ia sangat menyesal, karena melewati acara favoritnya di musim panas. "Kelelahan itu sangat parah dan saya tak bisa meninggalkan rumah, atau menyetir. Saya sangat takut ," ujarnya. 

Setelah melewati masa-masa sulit, Crystal merasa lega, karena kondisinya kembali pulih usai membuang implan payudara yang membuatnya keracunan. Model Playboy ini merasa jauh lebih baik. "Ini aku yang baru. Lebih bahagia dan sehat," ungkapnya.

Tak ada penyesalan dalam diri Crystal, walau bentuk dadanya tak lagi seksi seperti dulu. Yang terpenting baginya adalah kesehatan dirinya.

"Tahun 2016, untuk mendapatkan kembali kesehatan saya dan menyayangi diri saya. Terima kasih atas semua dukungannya, saya mencintai kalian," ujarnya.

R24/JEF 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru