riau24 BPD Batang Duku Gotong Royong Bersihkan Kantor Baru | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Gotong Royong

BPD Batang Duku Gotong Royong Bersihkan Kantor Baru

0
BPD Batang Duku Gotong Royong Bersihkan Kantor Baru
Berita Riau -  BPD Batang Duku Gotong Royong Bersihkan Kantor Baru

Bengkalis, Riau24.com - Gotong royong digelar oleh Badan Permusyawarahan Desa (BPD) Batang Duku untuk membersihkan kantornya yang baru pada Selasa (26/7/2016).

Dalam kegiatan gotong royong ini, BPD Batang Duku bahu membahu melakukan beberapa kegiatan diantaranya melakukan pembersihan lingkungan kantor, melakukan pengecatan dinding  dan juga penanaman bibit di lingkungan kantor. 

Baca Juga :
Aksi Gotong Royong Bersih-Bersih Kampung Pasca Banjir di Buluh Cina
 
"Awalnya saya bersama PJ Kades Batang Duku telah berdiskusi untuk pinjam pakai kantor Desa yang lama, namun tidak diizinkan oleh dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis" ujar ketua BPD Batang Duku Fatoni kepada wartawan Riau24.com.

Dikatakan Fatoni yang juga tengah siap bertarung memperebutkan kursi nomor satu Desa Batang Duku, kantor BPD sangat diperlukan, mengingat dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Bengkalis.

"Dengan keberadaan kantor yang letaknya sangat strategis ini (terletak di Simpang Tiga Jalan Lingkar), sehingga dapat mempermudah masyarakat untuk menyalurkan aspirasinya. Sehingga apa yang masyarakat inginkan dapat tersalurkan. Dan dengan acara gotong royong ini, mampu mempererat tali kekompakan", kata Fatoni yang juga mengaku sudah banyak mendapat dukungan dari masyarakat dalam pilkades ini.

Fatoni juga juga mengajak pada anggotanya untuk sama-sama meningkatkan kinerja dan mengedepankan kepentingan masyarakat demi kemajuan Desa Batang Duku ini.

Sementara itu Fadli, seorang warga Batang Duku yang ikut dalam acara gotong royong tersebut dan sekaligus menjadi Ketua tim sukses Fatoni sudah mempersiapkan strategi untuk kemenangan nantinya.

"Strateginya sudah di atur, dan juga beberapa timses juga sudah di bentuk. Kepada tim sukses juga kami berpesan agar berpolitik dengan santun, tidak menjatuhkan pasangan yang lainnya" tutup Fadli.





R24/dev/yus

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru