riau24 Event Pacu Jalur Nasional di Kuansing, Perusahaan Diminta Ikut Peran Serta | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Pacu Jalur Nasional

Event Pacu Jalur Nasional di Kuansing, Perusahaan Diminta Ikut Peran Serta

0
Wakil Bupati Kuansing H. Halim
Berita Riau -  Event Pacu Jalur Nasional di Kuansing, Perusahaan Diminta Ikut Peran Serta

Kuansing, Riau24.com - Perusahaan yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi, harus ikut peduli dan berpartisipasi dalam menyukseskan event Pacu Jalur Nasional yang akan berlangsung 25 hingga 28 Agustus mendatang di Tepian Narosa Teluk Kuantan.


Baca Juga :
Bupati Buka Pacu Jalur Uji Coba Gunung 

Hal itu di tegaskan Wakil Bupati Kuansing, H. Halim saat memimpin rapat terbatas panitia pacu jalur tahun 2016 di ruang multimedia kantor Bupati Kuansing, pada Selasa (26/7/2016) siang.

Dikatakannya, sebagai mantan pengusaha dirinya tahu persis bagaimana kinerja menajemen perusahaan, karena itu, dirinya minta Panitia Pacu Jalur Nasional tahun ini menyampaikan proposal kepada seluruh perusahaan untuk ikut berpartisipasi.

Baca Juga :
Pemkab Tetapkan jadwal Pacu Jalur


"Pacu Jalur merupakan tradisi masyarakat Kuansing, perusahaan itu berusaha di Kuansing. Jadi sudah sangat pantas jika perusahaan itu, membantu dalam pelaksanaan pacu jalur, jangan hanya di bebankan pada ABPD saja," tegasnya.

Di Kuansing banyak perusahaan besar, seperti PT, Duta Palma, PT. TBS, PT. RAPP dan perusahaan lainnya yang tersebar di seluruh Kuansing. Agar di data dan didatangi secara baik baik untuk ikut berpartisipasi, ini untuk membesarkan Kuansing, Panpel harus transparan,” tambahnya.

Sementara Sekda, Drs. H. Muharman, M.Pd menyebutkan, Pacu Jalur tahun ini harus lebih meriah dari tahun sebelumnya. Peran semua pihak, termasuk perusahaan harus jelas dan tampak.

"Kita tidak minta uang, tapi apa bentuk partsisipasi mereka terhadap pacu jalur ini. Saya yakin, di bawah komando Bupati H. Mursini dan Wakil Bupati, H. Halim, Pacu jalur tahun ini akan makin semarak lagi," paparnya.

Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kuantan Singingi, Marwan, Spd, MM menyebutkan jika Pacu Jalur Nasional tahun ini dijadwalkan akan di buka oleh Mentri Pariwisata. Suratnya sedang disampaikan melalui Gubernur Riau, dan itu sudah di pertegas oleh Gubernur saat menghadiri suatu acara di Teluk Kuantan baru baru ini", tukasnya. 


R24/dev/zar 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru