riau24 Wakil Bupati Rohul Gelar Halal Bihalal Dengan OKP dan Ormas se Rohul | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Wakil Bupati Rohul

Wakil Bupati Rohul Gelar Halal Bihalal Dengan OKP dan Ormas se Rohul

0
Wakil Bupati Rohul Gelar Halal Bihalal Dengan OKP dan Ormas se Rohul
Berita Riau -  Wakil Bupati Rohul Gelar Halal Bihalal Dengan OKP dan Ormas se Rohul
Rohul, Riau24.com - Wakil Bupati Rohul (Rokan Hulu), H. Sukiman menggelar Halal Bihalal, sekaligus silaturrahmi dengan seluruh pengurus dan anggota Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan Organisasi Masyarakat (Ormas) se-Rohul, Selasa (26/7/16).

Baca Juga :
MTQ ke-8 Tingkat Kecamatan Tandun Dibuka Wakil Bupati Rohul

Acara diprakarsai Pemuda Pancasila (PP), FKPPI, dan Pemuda Panca Marga (PPM) di rumah dinas Wabup Sukiman turut dihadiri seluruh Ormas dan OKP se-Rohul.

‎Ormas yang hadir seperti Majelis Ulama Islam atau MUI Rohul, Lembaga Adat Melayu atau LAM Rohul, FPI, FKUB, GP Anshor, OKP, Napitu Huta, Hulu Balang, dan Tokoh Masyarakat se-Rohul.

Ketua Panitia Pelaksana Halal Bihalal, Taufik Tambusai, juga Ketua MPC PP Rohul, dalam sambutannya, mengakui seluruh organisasi dan masyarakat Rohul siap mendukung program pemerintah dalam memajukan daerah berjuluk Negeri Seribu Suluk.

Menurut Taufik, sebagai pemuda dan masyarakat, sudah sepantasnya seluruh elemen ikut terlibat dalam membangun dan mengamankan daerah.

Disampaikan Taufik, bila ada oknum PP Rohul yang terlibat perkara hukum, seperti Narkoba, perjudian, minuman keras, dan lain sebagainya, ia mempersilahkan diproses sesuai Undang-Undang berlaku di Indonesia.

Masih di tempat sama, Wakil Bupati Rohul Sukiman menerangkan perjuangan para pejuang dalam membela daerah perlu diingat. Para pejuang rela berkorban jiwa dan raga demi membela bangsa dan negara, sehingga seluruh masyarakat aman dan damai dari penjajah.

Ia mengajak OKP dan Ormas tidak melupakan sejarah para pejuang yang sudah bersusah payah dalam membela bangsa dan negara.

Melalui acara ini, Wabup Sukiman mengajak seluruh organisasi di Rohul untuk bersama membangun, berjuang dan membela daerah.

"Mari bersama-sama kita majukan Kabupaten Rokan Hulu ini agar lebih baik lagi di lima tahun kedepan dengan semangat kebersamaan," ajak Wabup Rohul Sukiman.

Wakil Bupati Rohul juga mengimbau seluruh Camat dan Kepala Desa untuk mengintrusikan warganya memasang bendera merah putih dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71.

Ia juga mengajak seluruh perangkat daerah dan aparat desa, serta OKP dan Ormas untuk ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-71 dengan menggelar berbagai kegiatan masyarakat.

Wakil Bupati Rohul Sukiman mengajak seluruh anggota PP Rohul, serta OKP dan Ormas juga terus menanamkan semangat kebersamaan, kemajuan dan kekompokan dalam membangun Kabupaten Rohul.

"Mari kita bangun Rokan Hulu yang kita cintai ini untuk lebih baik lagi kedepannya," sampai Wabup Rohul Sukiman.

Acara Halal Bihalal dan Silaturrahmi ini turut dihadiri Waka Polres Rohul Kompol Indra Setiawan, Kepala Kajari Rohul Syafiruddin, Ketua Pengadilan Negeri Pasirpangaraian Sahrudi, Camat Rambah Arie Gunadi, kalangan pejabat Pemkab Rohul, Alim Ulama, dan Tokoh Masyarakat.


Usai Halal Bihalal dan silaturrahmi itu, Wakil Bupati Rohul  Sukiman bersalam-salaman dengan seluruh pengurus dan anggota OKP serta Ormas yang hadir.



R24/dev/ags
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru