riau24 Mitsubishi New Mirage Resmi Diluncurkan | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Mitsubishi New Mirage

Mitsubishi New Mirage Resmi Diluncurkan

0
Mitsubishi New Mirage Resmi Diluncurkan
Berita Riau -  Mitsubishi New Mirage Resmi Diluncurkan

JAKARTA, Riau24.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi meluncurkan city car new Mirage di Indonesia, Selasa 26 Juli 2016. Namun, KTB belum menyebut harga pasti untuk mobil yang diimpor dari Thailand tersebut.

Operating General Manager MMC Marketing Division PT KTB Iwan Kuncoro mengatakan harga resmi new Mirage akan disampaikan di pameran automotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Agustus mendatang.

"Mengenai pricing sudah seperti biasa, bahwa kami akan sampaikan official pricing pada saat full launching. Dalam hal ini memang kami set di pameran GIIAS 2016. Pada saat itu juga kami harapkan proses BBN-nya sudah selesai. Dalam hal ini, proses BBN untuk new Mirage sebenarnya berjalan lancar," ujarnya dilansir okezone.

Berita Lainnya : Heboh . . . Warga Gunung Daek, Minta Tempat Bermain Anak di Tutup
 

Sementara itu Head of MMC Sales Group KTB Imam Choeru Cahya menimpal, pihaknya merilis kisaran harga Rp175 juta-Rp195 juta hanya sebagai patokan bagi konsumen. Harga tersebut masih bisa berubah dipengaruhi biaya pajak dan pengurusan barang impor.

"Jadi tadi sudah dijelaskan new Mirage memang ada tiga varian, GLX, GLS, dan Exceed. Harga Rp175 juta memang setting harga terendah. Tapi ini bisa turun atau bahkan sedikit naik, tergantung dari biaya BBN dan biaya impornya. Soal distribusi unit, Kami berusaha untuk mengirimkan mobil akhir Agustus ke diler-diler Mitsubishi, sehingga diharapkan bulan September 2016 sudah bisa sampai ke konsumen," pungkas dia.

R24/JEF 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru