riau24 Warga Inhil Dihadang Perompak Bersenjata Api | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Perompak

Warga Inhil Dihadang Perompak Bersenjata Api

0
Warga Inhil Dihadang Perompak Bersenjata Api
Berita Riau -  Warga Inhil Dihadang Perompak Bersenjata Api

Inhil, Riau24.com - Usai menjual kayu bakau, Nas (45) warga Desa Tanjung Pasir Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dihadang 5 perompak bersenjata api di perairan sungai Indragiri.


Baca Juga :
Dahsyat! Perompakan Kapal Singapura Diotaki Perempuan 

Kasus perompak di perairan ini terjadi tepatnya di depan Kuala Sungai, Desa Tekulai Kecamatan Tanah Merah, Selasa (26/7/2016) sekira pukul 11.30 Wib.

Berdasarkan keterangan korban dengan pihak kepolisian terkait kejadian perompakan bersenjata ini bermula saat korban pulang dari menjual kayu bakau di Bangsal Buyung Parit 7 Kec. Tembilahan Hulu menuju Desa Tanjung Pasir bersama dengan 2 orang temannya, Muj dan Tar.


Baca Juga :
Komando Armada RI Tangkap Perompak Kapal Singapura 

"Saat sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kapal motor yang ditumpangi korban didatangi sebuah speed boat 40 PK yang kemudian merapat ke kapal motor korban. Saat telah merapat, 4 orang pelaku naik ke kapal motor serta 1 orang pelaku menunggu di speed boat," jelas Kapolres Inhil melalui Paur Humas Ipda Heriman Putra, Rabu (27/7/2016).

Kemudian, lanjutnya salah satu perompak mengeluarkan yang diduga senjata api dan menodongkannya pada bagian perut korban sementara 2 pelaku lainnya mengeluarkan 2 bilah parang panjang dan mengarahkannya ke arah Muj dan Tar dan satu pelaku lainnya mengambil barang-barang milik korban.

"Setelah mengambil barang-barang korban, pelaku langsung melarikan diri menggunakan speedboat mengarah ke arah perairan Tanjung Irian, diduga pelaku terus ke Tembilahan," katanya.

Adapun korban langsung menuju Kuala Enok untuk melaporkan kasus perompak yang baru mereka alami ke Polsek Tanah Merah guna proses lebih lanjut.
"Atas kejadian ini korban mengalami kerugian sekitar Rp 5,5 juta," sebutnya.

Ket foto ilustrasi

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru