riau24 Pisah Sambut Manager Pertamina RU II Dumai Berlangsung Dengan Meriah | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Pertamina RU II Dumai

Pisah Sambut Manager Pertamina RU II Dumai Berlangsung Dengan Meriah

0
Pisah Sambut Manager Pertamina RU II Dumai Berlangsung Dengan Meriah
Berita Riau -  Pisah Sambut Manager Pertamina RU II Dumai Berlangsung Dengan Meriah

Dumai, Riau24.com - Pisah sambut General Manager (GM) PT Pertamina (Persero) Refeneri Unit (RU) II Dumai di Sasana Suka Komplek Perumahan Bukit Datuk Dumai Selasa (26/7) malam berlangsung dengan penuh kekeluargaan.

Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Dumai DR H Said Mustafa dan anggota Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Duma serta sejumlah tokoh masyarakat, ketua MUI Dumai Lukman Syarif, mantan Ketua DPRD Dumai Zsainal Efendy dan sejumlah undangan lainnya hadir dalam acara tersebut.

GM PT Pertamina RU II Dumai yang lama Afdal Martha mendapat promosi pindah ke PT Pertamina RU VI Balongan, sedangkan GM Pertamina RU II Dumai Mahendrata Sudirja sebelumnya menjabat GM PT Pertamina RU III Palembang Sumatera Selatan.

Acara pisah sambut GM PT Pertamina RU II Dumai diisi dengan persembahan sebuah lagu dari Tokoh Masyarakat Dumai yang juga mantan anggota DPRD Kota Dumai Datuk Timo Kipda. Begitu juga Kepala Kejaksaan Negeri Dumai (Kajari) Dumai Kamari turut menyambangkan sebuah lagu berjudul ‘apa susahnya jadi bujangan’ membuat suasana menjadi lebih semarak.

Mantan GM PT Pertamina RU II Dumai Afdhal Martha yang tampil bersama istri di depan podium berpamitan dengan masyarakat Dumia dan tak lupa mohon maaf kepada segenap karyawan PT Pertamina RU Dumai.


Baca Juga :
Benda Mencurigakan Gegerkan Gedung Pertamina Annex
 

Dia mengaku selama lima (5) tahun bertugas di PT Pertamina RU II Dumai banyak pengalaman dan pelajaran yang diperoleh.

“Banyak pelajaran yang saya dapat selama bertugas di bumi Melayu ini. Jika ada kekurangan selama bertugas di Dumai mohon dimaafkan. Semoga kehadiran GM PT Pertamina RU II Dumai yang baru memberi kontribusi kepada masyarakat Dumai,” tuturnya.

Sementara, GM PT Pertamina RU II Dumai Mahendrata Sudirja menjelaskan, bahwa tugas yang diemban adalah amanah yang diberikan perusahaan. Dengan demikian, pihaknya mengaku akan tetap belajar dan adaptasi dengan lingkungan.

Baca Juga :
Izin Kolam Renang Pertamina Ternyata Baru Disampaikan ke BPTPM 

“ Saya tetap melanjutkan. Program yang sudah dirintis akan dilanjutkan,” katanya.
 


Sekretaris Daerah Kota Dumai Tak Hadiri Acara Pertamina

Sekretaris Daerah Kota Dumai DR Said Mustafa menyampaikan permohonan maaf dari Walikota Dumai maupun Wakil Walikota Dumai yang tidak dapat hadir pada acara pisah sambut GM PT Pertaminja RU II Dumai.

“ Tugas beliau sangat padat,” katanya.

Sekdako Dumai menjelaskan, mutasi pejabat merupakan hal biasa. Baik di pemerintahan dan perusahaan mutasi merupakan penyegaran dan biasa dilakukan.

Namun dalam kesempatan itu, Said Mustafa berharap perusahaan di kota Dumai termasuk PT Pertamina RU II Dumai memberi konstribusi positif kepada masyarakat.

“ Dengan kehadiran GM PT Pertamina RU II Dumai semoga hubungan dengan perusahaan, masyarakat dan Forkopimda serta pemerintah berjalan dengan baik. Semoga kehadiran perusahaan di daerah ini memberikan konstribusi bagi masyarakat,” pintanya.

Dalam kesempatan itu, Sekdako Dumai DR H Said Mustafa Msi menyerahkan cinderamata kepada mantan GM PT Pertamina RU II Dumai Afdal Martha. Begitu juga GM PT Pertamina RU II Dumai Mahendrata Sudirja bersama isteri memberikan cinderamata kepada keluarga Afdal Martha.



R24/dev/dik
 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru