riau24 Bupati Kuansing Buka Iven Pacu Jalur Nasional Besok | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Pacu Jalur Nasional

Bupati Kuansing Buka Iven Pacu Jalur Nasional Besok

0
Bupati Kuansing Buka Iven Pacu Jalur Nasional Besok
Berita Riau -  Bupati Kuansing Buka Iven Pacu Jalur Nasional Besok

Kuansing, Riau24.com - Bupati Kabupaten Kuantan Singingi Drs. H. Mursini, M. Si bersama Wakil Bupati H. Halim pada hari Kamis besok (28/7) akan membuka iven Pacu Jalur yang dilakukan oleh Kecamatan Rayon II yang akan digelar di Kecamatan Gunung Toar tepatnya di tepian Pantai Desa Lubuk Terentang.

 
Baca Juga :
Event Pacu Jalur Nasional di Kuansing, Perusahaan Diminta Ikut Peran Serta
 

Pelaksanaan iven pacu jalur Rayon II akan berlangsung dari tanggal 28 hingga 30 Juli mendatang, dengan hadial total Rp 57,5 atau setara dengan Rp 58 juta.

"Hadiah cukup besar, totalnya mencapai Rp 57,5 juta di iven Pacu Jalur rayon II, mulai dari juara 1 sampai juara 10. Jadi nanti ada piala bergilir, piala tetap dan tonggol juara yang akan dibawa oleh sang juara yang berhasil meraih prestasi," ungkap Ketua Panitia Pacu Jalur Rayon II Guntor, Sardiyono, A. Md.


Baca Juga :
Pemkab Tetapkan jadwal Pacu Jalur 

Menurutnya, Pacu Jalur rayon II tersebut diprediksi bakal diikuti jalur andalan dari Kecamatan Hulu Kuantan, Kuantan Mudik, Kuantan Tengah, Sentajo Raya, Benai, Pangean, Logas Tanah Darat, Kuantan Hilir, Kuantan Hilir Seberang.

Sementara dari sekretariat panitia pendaftaran Pacu Jalur rayon II Guntor, yang berada di kantor camat Guntor menjelang detik-detik technical meeting (pencabutan undian), di peroleh jalur yang telah mendaftar sebanyak 58 buah jalur sampai dengan pukul 13.30 wib.

"Sampai pukul 13.30 WIB, jalur yang mendaftar telah mencapai sekitar 58 buah jalur," ungkap Drs. Pulkanis yang juga Sekcam Guntor.

Namun jumlah tersebut tentu saja akan bisa bertambah, karena masih ada waktu bagi peserta untuk mendaftar pada iven Pacu Jalur menjelang dilakukan tc pencabutan undian," ujarnya.



R24/dev/zar 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru