riau24 Ahmad Hijazi: Saya Siap Jikalau Dipercaya jadi Sekdaprov, juga Siap Mendukung jika Tidak Terpilih | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Ahmad Hijazi: Saya Siap Jikalau Dipercaya jadi Sekdaprov, juga Siap Mendukung jika Tidak Terpilih

0
Berita Riau -  Ahmad Hijazi: Saya Siap Jikalau Dipercaya jadi Sekdaprov, juga Siap Mendukung jika Tidak Terpilih
 
Pekanbaru, Riau24.com - Ahmad Hijazi salah satu nama dari ketiga calon Sekdaprov Riau dinyatakan lulus seleksi, serta telah ada surat keputusan dari Tim Penentu Akhir (TPA) di Kemendagri. Bahkan kini namanya ini digadang-gadangkan jadi calon kuat.
 
Terkait ini dikonfirmasikan kepada Ahmad Hijazi mengatakan, disaat ini dirinya belum bisa memastikan hal tersebut, selagi belum adanya SK Keppres. "Belum dapat dipasti selagi belum ada terbit SK Kepres tersebut. Artinya menunggu surat itu," sebut Ahmad Hijazi.
 
Plt Kepala Bappeda Riau ini sebut bahwasanya, jika memang dirinya dipercayakan jadi Sekdaprov Riau defentif, tentu siap melaksanakan amanah tersebut. Dan kalau tidak terpilih, juga akan siap membantu serta mendukung Sekdaprov Riau kepada yang dipercayakan.
 
Namun sebutnya, hingga dihari ini belum turun SK Keppres tersebut dan tidak sepatutnya mendahului. "Sebaiknya, kita tunggu SK terbit.
Jikalau memang saya ditetapkan atau diputuskan sebagai mejabat Sekdaprov Riau ini. Tentu, harus siap," ungkap Ahmad Hijazi. 
 
Seperti diketahui, TPA sudah ada menetapkan satu nama dari tiga nama calon Sekdaprov Riau yang diajukan Gubernur Riau. Tapi saat ini belum bisa diketahui kepastian nama ditetapkan tersebut, karena menunggu Keppres. Artinya pihak Pemprov masih menunggu.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru