riau24 Asrizal Tegaskan ASN Tak Mainkan Pokemon Go | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Pekanbaru

Asrizal Tegaskan ASN Tak Mainkan Pokemon Go

0
Berita Riau -  Asrizal Tegaskan ASN Tak Mainkan Pokemon Go

Pekanbaru, Riau24.com- Baru-baru ini, sebagian warga Indonesia khususnya Pekanbaru disibukkan dengan aplikasi permainan terbaru yaitu Pokemon Go. Terkait ini, Badan Keuangan Pendidikan dan Pelatihan Daerah, Asrizal melarang dengan tegas Aparatur Sipil Negara (ASN) Ikut bermain di jam dinas.

"Kita sudah upload dari website Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN RB) terkait larangan bermain pokemon go baik setiap pegawai maupun staf pemerintahan. Dan kita sudah membuat surat penegasan kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk melarang pegawai memainkan pokemon go khususnya di jam dinas," ungkap Asrizal, Rabu (27/7/16).

Sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 mengenai disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau saat ini lebih dikenal dengan penyebutan ASN, pengawasan ASN dari Berbagai SKPD berada dibawah Atasan yang beraangkutan.

"Pengawasannya diserahkan langsung kepada atasan yang bersangkutan sesuai dengan PP Nomor 53 Tahun 2010. Kemudian sanksi juga sesuai dengan PP ini dan ada diwewenang atasan yang bersangkutan.

"Jadi seandainya mengganggu jam kerja, tentu ada sanksinya karena tidak bekerja pada saatnya. Dia bisa ditegur berpedoman pada peraturan pemerintah. Aku no

R24/ gma

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru