riau24 Dispora Kirim Empat Pelajar SMA/SMK se Riau Ikuti Seleksi untuk Paskibraka di Jakarta | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Dispora Kirim Empat Pelajar SMA/SMK se Riau Ikuti Seleksi untuk Paskibraka di Jakarta

0
Berita Riau -  Dispora Kirim Empat Pelajar SMA/SMK se Riau Ikuti Seleksi untuk Paskibraka di Jakarta
 
Pekanbaru, Riau24.com - Dispora Riau sudah menunstaskan seleksi terhadap pelajar SMA/SMK untuk menjadi tim Paskibra. Ini, tercatat sebanyak 38 orang dinyatakanya lulus seleksi. Namun, dari jumlah itu akan ada dua orang akan jadi perwakilan Provinsi Riau.
 
Dimana dua tersebut berada atau bergabung di Paskibraka, dengan tugas di Istana Negara pada saat peringatanya HUT RI, 17 Agustus 2016 mendatang. Untuk tampil di Paskibraka itu, makanya Dispora Riau mengirimkan empat pelajar SMA/SMK se Riau ini ikut seleksi.
 
"Memang, kita ada mengutuskan empat pelajar dinilai terbaik SMA/SMK se Riau yang sudah meIkuti seleksi untuk Paskibra. Karena ini diutus untuk di Paskibraka. Maka diseleksi lagi. Dan nantinya, akan bergabung di Paskibraka tersebut hanya dua orang," ungkap Yusfar.
 
Kepala Bidang Pemuda Olahraga ini mengatakan, nantinya itu yang bergabung di Paskibraka tersebut yaitu hanya satu wanita, dan satu pria. Dua orang itu nantinya akan bergabung di Paskibraka dengan para utusan dari provinsi se tanah air. Bertugas ini di Istana Negara.
 
Yusfar paparkan ke empat orang mengikuti seleksi untuk tampil di Paskibaraka itu Encik Muhammad Fajar asal SMAN 1 di Tembilahan, Muhammad Ezi Febrianto berasal SMAN 1 Taluk Kuantan, Dhea Angelita dari SMAN 1 Kampar, Dinda dari SMAN 1 Pelalawan.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru