riau24 Kebakaran di Rohul Hanguskan Satu Rumah Semi Permanen | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Kebakaran Di Rohul

Kebakaran di Rohul Hanguskan Satu Rumah Semi Permanen

0
Kebakaran di Rohul Hanguskan Satu Rumah Semi Permanen
Berita Riau -  Kebakaran di Rohul Hanguskan Satu Rumah Semi Permanen
Rohul, Riau24.com - Kebakaran di Rohul terjadi di sebuah rumah satu pintu rumah semi permanen milik Rahmah di RT 02/ RW 03 Kelurahan Kepenuhan Tengah, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) ludes dilalap api, Rabu (27/7/16) sore.


Baca Juga :
Kebakaran di Rohil, Dalam Sekejap Hanguskan 12 Rumah Penduduk


Rumah yang sebagian besar materialnya terbuat dari kayu, merupakan milik seorang warga berusia 55 tahun. Kebakaran hebat diperkirakan terjadi sekira 15.40 WIB.

Api terus berkobar dan menjilati seluruh bangunan rumah korban yang sebagian besarnya terbuat dari material kayu. Dalam sepuluh menit, si jago merah mulai melalap rumah tersebut.

Warga pun berusaha memadamkan kobaran api bersama dengan Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Koramil Kepenuhan, anggota Polsek Kepenuhan memakai alat seadanya .

Sekira pukul 16.20 WIB, kobaran api berhasil dijinakkan oleh warga bersama TNI dan Polri. Namun, sayang bangunan rumah korban sudah habis terbakar.


Baca Juga :
Kebakaran Hebat Hanguskan Empat Rumah


Pada pukul 16.50 WIB, 3 mobil pemadam dari BPBD Rohul tiba di lokasi. Diduga, kebakaran tersebut terjadi akibat arus pendek listrik.

Meski tidak ada korban di peristiwa ini, namun korban diperkirakan mengalami kerugian hampir Rp 300 juta. Dua unit sepeda motor yang diparkir di dalam rumah juga ikut terbakar dalam peristiwa kebakaran di Rohil tersebut.


R24/dev/ags 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru