riau24 Pria Bejat Cabuli Anak Tetangga | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Kriminal

Pria Bejat Cabuli Anak Tetangga

0
Pria Bejat Cabuli Anak Tetangga
Berita Riau -  Pria Bejat Cabuli Anak Tetangga

Inhil, Riau24.com - U (49) seorang warga Desa Air Tawar Kecamatan Kateman Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), tertangkap basah mencabuli anak tetangga.

Sebut saja Melati, korban yang baru berusia 11 tahun tersebut, dipaksa pelaku yang merupakan tetangga korban untuk memuaskan nafsu birahinya. Berdasarkan keterangan kepolisian kasus tindak pidana pencabulan tersebut pertama kali diketahui oleh seorang saksi berinisial M yang saat itu sedang menyapu dirumah pelaku, Rabu (27/7/2016) sekira pukul 16.00 Wib


Baca Juga : Polisi Rohil Tangkap Guru Cabul

"Tanpa sengaja ada susuatu yang mencurigakan didalam kamar pelaku, saat saksi mengintip melalui celah pintu kamar dan melihat korban dan pelaku dalam kondisi celana yang dikenakan terlepas," ungakp Kapolres Inhil melalui Paur Humas Ipda Heriman Putra, Kamis (28/7/2016).

Melihat keanehan tersebut, lanjut Heriman Putra, saksi langsung mendobrak pintu kamar dan pelaku pun langsung melarikan diri yang saat itu dicoba dikejar saksi.

Baca Juga : Nasib Guru Tersangka Kasus Cabul yang Gugat Polisi

Lanjut Ipda Heriman, saksi kemudian  melaporkan kejadian tersebut kepada orang tua korban dan sekira pukul 16.00 wib orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kateman untuk penyidikan lebih lanjut. Dan saat ini pelaku pun berhasil diringkus oleh jajaran Mapolsek Kateman.

Berdasarkan keterangan pelaku kepada pihak kepolisian, ia telah melakukan hubungan intim dengan korban sejak korban duduk di kelas 2 SD hingga korban berusia 11 tahun.



R24/gig/rgo 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru