riau24 Banyak Pokok Pikiran DPRD Riau tak Diokomodir Eksekutif | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Banyak Pokok Pikiran DPRD Riau tak Diokomodir Eksekutif

0
Berita Riau -  Banyak Pokok Pikiran DPRD Riau tak Diokomodir Eksekutif
 
Pekanbaru, Riau24.com - DPRD Riau pada umumnya itu, kecewa. Pasalnya diketahu banyak pokok pikiran mereka tidak terakomodir oleh Pemprov Riau. Seharusnya, dimasukan dalam RAPBD P 2016 ini.
 
Terungkapnya keluhan tersebut, disaat dihelatnya Rapat Banggar antara DPRD Riau dengan TAPD ini secara tertutup. Dimana pihak Banggar meminta dimasukkan itu dalam RAPBD P, sebagai bentuk diterimanya hasil reses dilakukan ke masyarakat di Dapil.
 
"Selama ini, pokok-pokok pikiran hasil reses dari anggota DPRD ini tidak pernah terakomodir. Diminta itu dimasukan di dalam RAPBD P 2016. Pokok pikiran itu, harusnya diakomodir. Dikarena, merupakan hasil serapan reses di Dapil," kata Aherson, Kamis (28/7).
 
Politisi Demokrat inipun tegaskan, bahwa memang sampai sekarang belum dilakukan pembahasannya dari draft RAPBD P 2016. Karena itu, rekan-rekan meminta kepada Pemprov Riau melalui TAPD agar mengakomodir, dan turut serta ini dibahas di RAPBD P.
 
Anggota Banggar berasal Fraksi Demokrat ini mengatakan, maka pihaknya akan terus perjuangkan pokok pikiran itu, agar dimasukan dalam APBD Riau. Karena hal ini, sangat perlu dilakukan mengingat
pokok pikiran berasal dari aspirasi masyarakat didapat ketika reses. 
 
Ketua Fraksi Demokrat di DPRD Riau ini menambahkan, bahwasa saat ini SKPD terkesanya berjalan sendiri disaat menyusun program atau anggaran dengan tanpa ada hal komunikasi yang baik dengan TAPD Riau. "Pokok pikiran, harus jadi perhatian Pemprov," ujarnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru