riau24 Peredaran Narkoba Dibersihkan, Seorang Bandar Berhasil Diringkus Pihak Kepolisian | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Narkotika

Peredaran Narkoba Dibersihkan, Seorang Bandar Berhasil Diringkus Pihak Kepolisian

0
Peredaran Narkoba Dibersihkan, Seorang Bandar Berhasil Diringkus Pihak Kepolisian
Berita Riau -  Peredaran Narkoba Dibersihkan,  Seorang Bandar Berhasil Diringkus Pihak Kepolisian

Dumai, Riau24.com– Kepolisian Resort (Polres) Dumai melalui Satuan Reserse Narkoba terus berusaha untuk membersihkan peredaran Narkotika di wilayah hukumnya.

Baca Juga :
Para Pemakai Narkoba, Jangan Harap Bisa Sekolah di Tempat Ini


Dimana, pada Rabu malam pihak Polres Dumai kembali berhasil meringkus 1 (satu) orang yang diduga berperan aktif sebagai Bandar Narkotika bukan Tanaman jenis Sabu-sabu.

Yang mana, penangkapan dilakukan ketika tersangka usai bertransaksi dengan seorang pengedar lainnya.

Tidak sampai disitu, dari hasil pengembangan Satuan Reserse Narkoba Polres Dumai kembali menemukan diperkirakan 1 Ons kristal bening diduga Narkotika bukan Tanaman jenis Sabu-sabu dari Lemari Sang Bandar di Lantai dua rumah kediaman tersangka. Ditaksir Sabu yang diamankan itu seharga Rp. 50 Juta.

Baca Juga :
Kronologi Kasat Narkoba Jadi Antek Bandar Narkoba 

Penggerebekan yang dilakukan Satuan Reserse Narkoba Polres Dumai dirumah salah seorang warga berinisial AR (52) warga Jalan Simpang Bukit Datuk Lama RT. 009 Kelurahan Bumi Ayu Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai pada Rabu malam (27/7) sekitar pukul 18.30 WIB.

Hasilnya pada penggerebekan ini bukan saja AR yang diamankan, melainkan polisi juga mendapati tersangka GS (34) yang juga didapati memegang 1 (satu) Paket sedang dan 3 (tiga) Paket kecil kristal bening diduga Narkotika bukan Tanaman jenis Sabu-sabu dengan berat 2,23 Gram.

Selanjutnya, Tim Satuan Reserse Narkoba bergerak menuju ke Tempat Tinggal AR untuk melakukan penggeledahan, dan hasilnya di lantai dua rumah tersangka tepatnya didalam lemari ditemukan pula sebuah paket berisikan Narkotika bukan Tanaman jenis Sabu-sabu seberat hampir 1 Ons, diperkirakan seberat 92,93 Gram.

Baca Juga :
Resah Ulah Bandar Narkoba, Masyarakat Lapor Kepolisi 

Kapolres Dumai AKBP Donal Happy Ginting, membenarkan bahwa penangkapan berkat informasi yang didapatkan dari warga sekitar yang mengetahui aktifitas tersangka AR yang memelihara, memiliki, menyimpan, menguasai, atau menyediakan dan atau diduga sebagai seorang pengedar Narkotika bukan Tanaman jenis sabu-sabu sejak lama.

“Barang bukti Narkotika bukan tanaman jenis Sabu-sabu seberat 92,93 Gram ditemukan dalam lemari lantai dua rumah tersangka AR,” ujar Kapolres, Kamis.

Menurut pengakuan tersangka, lanjut Kapolres, Narkotika bukan tanaman jenis Sabu-sabu seberat hampir 1 ons itu dibeli dari AM yang diduga merupakan warga Aceh seharga Rp. 50 Juta.

“Dan saat ini, kedua tersangka sudah kita amankan di Sel Mapolres Dumai beserta seluruh barang bukti, guna proses penyelidikan dan pengusutan lebih lanjut,” tutup AKBP Donald.

 


R24/dev/dik 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru