riau24 Aherson: Pengelolaan pada Aset Pemprov Riau tak Profesional | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Aherson: Pengelolaan pada Aset Pemprov Riau tak Profesional

0
Berita Riau -  Aherson: Pengelolaan pada Aset Pemprov Riau tak Profesional
 
Pekanbaru, Riau24.com - Hingga kini, masalah aset dilingkunganya Pemprov Riau masih saja kondisi amburadul. Maka, disikapi DPRD Riau ini akan melakukan evaluasi. Dengan akan minta bantuan dari pakar UI untuk Pengelolaan Aset di Pemprov Riau.
 
Demikian diungkap Ketua Komisi C DPRD Riau Aherson menjawab wartawan, Kamis (28/7). Disebut dia, Komisi C DPRD terkait hal ini akan menjadwalkan hearing sama pihak Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), tujuan dilakukan evaluasi.
 
"Pengelolaan dari aset di Provinsi Riau ini, khusus di Pemprov. Dan, makanya dilakukan evaluasi pada terhadap aset-aset Pemprov Riau yang masih bermasalah. Maka itu Komisi C DPRD Riau dilakukan ini mehearing dengan BKAD," terang Politisi Demokrat.
 
Lebih lanjut diungkapkan Aherson bahwa, sampai disaat ini masalah aset, masih sering jadi persoalan. Hal ini menurutnya, disebab tidak baik penataanya dan pengelolaan yang dilakukannya instansi terkait yaitu BKAD Riau. Makanya harus ada kebijakkannya.
 
Ia mencontohkan tiadanya surat-surat kendaraan dari Mobil Dinas (Mobdin) sebanyak 24 unit, yang dikabarkan sesuai pengakuannya BKAD Riau, bahwa memang tidak jelas. Dia juga memepertanyakan dari surat-surat berharga tersebut seperti itu bisa hilang.
 
Dikesempatan itu, Aherson sebut, tidak hanya masalah aset Mobdin saja. Juga banyak permasalahan aset lainnya milik Pemprov Riau yang harus dievaluasi, baik dalam penataannya, pengelolaan, serta pengamanan, dan perawatannya. Ini kewajibanya BKAD.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru