riau24 Kelanjutan dari Jembatan Siak 4, Syafril Tamun Sebut Tergantung Pengesahan RAPBD-P 2016 | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Kelanjutan dari Jembatan Siak 4, Syafril Tamun Sebut Tergantung Pengesahan RAPBD-P 2016

0
Berita Riau -  Kelanjutan dari Jembatan Siak 4, Syafril Tamun Sebut Tergantung Pengesahan RAPBD-P 2016
 
Pekanbaru, Riau24.com - Hingga kini, Jembatan Siak 4 masih tetap terbengkalai sejak tahun 2012. Ini diinginkan warga agar pemerintah untuk melanjutkan pembangunan, karena dibutuhkan sebagai akses kelancaran dari lalulintas.
 
Kepala Dinas Bina Marga Provinsi Riau Syafril Tamun, mengatakan, Jembatan Siak 4 itu memang ada rencana akan dilanjutkan, namun juga belum bisa dipastikan. Yang dikarena menunggu pengesahan RAPBD P tahun 2016. Dikarena, pengesahan itu penentunya.
 
"Pada intinya, siapa saja meminta pembangunannya Jembatan Siak 4 itu dilanjutkan. Maka, anggaran sudah dimasukkan dalam RAPBD P Riau tahun 2016. Kelanjutan ini menungggu pengesahan. Mudah-mudahan anggaran tersebut tidak dicoret," kata Syafril Tamun.
 
Dijelaskanya, kelanjutan jembatan itu dibangun tentu sudah menjadi kewajiban dimasukan anggaranya tersebut. Namun akan keputusan dilanjut atau tidak, tergantung dari pembahasan RAPBD P. Tentunya diharapkan anggaran diajukan itu tidak dicoret di pembahasan.
 
Disinggung berapa besar dana itu diajukan dalam RAPBD P ? Untuk hal ini, Syafril Tamun mengatakan bahwa anggaran diajukan adalah sesuai dengan prediksi dilakukan. Yaitu berkisaran Rp100 miliar lagi untuk kelanjutanya pembangunan dari pada Jembatan Siak 4.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru