riau24 Minimalisir Anggaran, Pejabat yang Ikut ke Jambi Hanya yang Berhubungan dengan Kegiatan APEKSI | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Pekanbaru

Minimalisir Anggaran, Pejabat yang Ikut ke Jambi Hanya yang Berhubungan dengan Kegiatan APEKSI

0
Berita Riau -  Minimalisir Anggaran, Pejabat yang Ikut ke Jambi Hanya yang Berhubungan dengan Kegiatan APEKSI

Pekanbaru, Riau24.com- Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, M Noer mengatakan tidak semua pejabat Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru pergi mengikuti kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) ke-5 Asosiasi Pemerintah Kota se Indonesia (APEKSI).


Pejabat yang mengikuti kegiatan yang dilangsungkan di Jambi ini kata Noer hanyalah pejabat yang berhubungan dengan kegiatan APEKSI tersebut.


"Pejabat yang ikut pergi ke Jambi itu adalah pejabat yang ada kaitannya dengan APEKSI, seperti Dinas Pariwisata, Dinas Perindustrian dan Perdagangan serta BPT-PM. Semuanya itu karena memang ada kepentingan di sana untuk mempromosikan Pekanbaru," ujar Noer, Kamis (28/7/2016).


Noer juga mengatakan, karena tidak terlalu jauh perjalanan ke Jambi dilakukan melalui jalur darat, dan karena itu lurah serta camat juga ada yang turut mengikuti kegiatan ini.


"Itu tergantung Satker masing-masing. Kalau yang resmi berangkat tentu biayanya ditanggung, tapi kalau yang sekedar ikut, berarti itu pandai-pandai mereka biaya dan akomodasinya," katanya.


Karena terbatasnya anggaran ini, Noer menuturkan pejabat atau pegawai yang pergi ke Jambi saat ini jumlahnya lebih sedikit dibanding kegiatan APEKSI tahun lalu.


“Kalau ke Ambon dulu lebih ramai lagi, sekarang malah lebih sedikit. Kita dari Pekanbaru mungkin tidak sampai 100-an,” pungkasnya.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru