riau24 Pensiunan BRK Hadiri Halal Bi Halal di Menara Dang Merdu | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Bank Riau Kepri

Pensiunan BRK Hadiri Halal Bi Halal di Menara Dang Merdu

0
Berita Riau -  Pensiunan BRK Hadiri Halal Bi Halal di Menara Dang Merdu
Pekanbaru, Riau24.com - 200-an pensiunan dari Bank Riau Kepri (BRK) menghadiri halal bi halal digelar di Menara Dang Merdu. Kondisi ini terlihat akan nuansa berbeda di kantor pusat BRK.
 
Acara bertema Dengan Halal Bi Halal Pensiunan BRK Mari Kita Tingkatkan Hubungan Silaturahmi sesama Pensiunan dan Keluarga Besar Bank Riau Kepri. Agenda ini dihadiri oleh Komisaris Utama Bank Riau Kepri HR. Mambang Mit, Komisaris Rivaie Rachman dan Sarjono Amnan.
 
Selain itu hadir Direktur Utama DR. Irvandi Gustari, Direktur Kredit dan Syariah Afrial Abdullah, Direktur Kepatuhan Manajemen Risiko Eka Afriadi. Kegiatan yang ditaja Senin (25/7) di kantor Pusat BRK, Jalan Sudirman Pekanbaru.

Baca Juga : Seminar Nasional Tajaan Bank Riau Kepri, Mantan Menaker Bomer Pasaribu jadi Pemateri  
 
Sebanyak 200an tamu undangan yang hadir itu tampak memenuhi balai Dang Merdu BRK. Diantara lain mantan Direktur Utama Syafei Yusuf dan Zulkifli Thalib hadir ditengah-tengah pensiunan yang hadir. 
 
Dalam sambutannya DR. Irvandi Gustari menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai Bank Riau Kepri serta para pensiunan yang tergabung dalam IKAPEN. Dirut BRK meyebutkan bahwa kinerja dan kesuksesan yang dicapai BRK saat ini merupakan rangkaian kerja keras dari para pensiunan.
 
"Semua didapat ini, berkat kerja yang telah bersunguh-sungguh bekerja. Sehingga bisa menjadi tonggak dan pondasi terhadap manajemen sekarang sehingga dapat meraih kesuksesan serta berbagai penghargaan yang telah diterima Bank Riau Kepri saat ini," katanya.

Baca Juga : "Bank Riau Kepri Menjadi Bank Syariah, Suatu Wacana " 
 
Komisaris Utama Bank Riau Kepri HR. Mambang Mit juga turut ada menyampaikan apresiasi serta ungkapan terimakasih atas hasil yang telah diraih Bank Riau Kepri saat ini tidak lepas dari kerja seluruh pihak termasuk pegawai yang telah memasuki masa pensiun.
 
Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Penasehat IKAPEN Syafei Yusuf yang merupakan Direktur Utama Bank Riau Kepri yang pertama mengucapkan terimakasih dan berharap hubungan silaturahmi antara Bank Riau Kepri dengan IKAPEN dapat terus terjalin baik. 
 
Acara Silaturahmi dan Halal Bi Halal Pensiunan Bank Riau Kepri berjalan dengan semarak dan penuh kekeluargaan. Para pensiunan yang telah lama tidak berjumpa satu sama lain saling berpelukan dan bersalam-salaman sesamanya. Sesekali terdengar tawa saat saling bercerita tentang masa-masa bekerja di Bank Riau Kepri dulu. Setelah saling bersalaman dan berpoto bersama,acara diakhiri dengan santap siang bersama seluruh tamu undangan bersama manajemen Bank Riau Kepri.

 
 
R24/rul/rls
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru