riau24 Kapolres Kabupaten Kuantan Singingi Ingatkan Untuk Optimalkan Peran Humas | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Kapolres Kuansing

Kapolres Kabupaten Kuantan Singingi Ingatkan Untuk Optimalkan Peran Humas

0
Kapolres Kabupaten Kuantan Singingi Ingatkan Untuk Optimalkan Peran Humas
Berita Riau -  Kapolres Kabupaten Kuantan Singingi Ingatkan Untuk Optimalkan Peran Humas

Kuansing, Riau24.com - Kapolres Kabupaten Kuantan Singingi AKBP Dasuki Herlambang, S. Ik menyebutkan bahwa peran humas yang berada dijajarannya akan dioptimalkan. Hal ini sesuai dengan fungsinya yaitu untuk memberikan informasi kepada masyarakat secara luas.


Baca Juga :
Kapolres Kuansing: Pengendara Diminta Hidupkan Lampu Besar 

Jika selama ini kurang dioptimalkan maka untuk masa-masa mendatang harus lebih dioptimalkan, agar seluruh masyarakat mengetahui informasi dan termasuk juga para awak media ataupun wartawan di kuansing ini akan lebih mudah memperoleh informasi untuk publikasi di media  massanya.

"Saya minta seluruh jajaran mulai dari kabag, kasat maupun kapolsek yang berada diseluruh wilayah jajaran Mapolres Kuansing, untuk dapat memberikan informasi ke Kasubag Humas," ungkap Kapolres Kabupaten Kuantan Singingi AKBP Dasuki Herlambang, S.Ik saat menggelar silahturami dengan PWI Kuansing, Kamis (28/7).


Baca Juga :
Padamkan Karhutla, Polres Kuansing Turun 100 Personel


Silaturrahmi antara Kapolres dengan wartawan Kuansing berlangsung di Lobi Mapolres Kuansing yang dihadiri para Kabag, Kasat serta para Kapolsek se-Kuansing.

Menurutnya, memberi informasi ke masyarakat harus jelas, benar dan  sesuai dengan data dan fakta, agar masyarakat juga lebih mudah mengetahuinya. Apabila telah berhasil memberi informasi ke masyarakat, tentu juga hati akan menjadi senang dan ada rasa kepuasan.

"Dulu saya juga hobby menulis dan kadangkala lupa waktu, jadi untuk menyusun redaksi butuh waktu. Oleh karena itu diharapkan kepada Kabag, Kasat dan Kapolsek agar dapat dengan jelas kalau ada release agar jelas," paparnya.

Namun semenjak menjabat sebagai Kapolres Kabupaten Kuantan Singingi, hobby menulis yang ia tekuni sudah mulai berkurang karena banyaknya pekerjaan yang harus dikerjakan.

Dan bahkan hampir tidak ada waktu luang lagi, karena harus mengikuti kegiatan baik dengan pimpinan daerah maupun dengan jajaran polres, termasuk pengajian dan sebagainya, tukasnya. 


R24/zar 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru