riau24 Melakukan Pencabulan, Pria Paruh Baya Diciduk Polisi di Bandara | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Pencabulan

Melakukan Pencabulan, Pria Paruh Baya Diciduk Polisi di Bandara

0
Melakukan Pencabulan, Pria Paruh Baya Diciduk Polisi di Bandara
Berita Riau -  Melakukan Pencabulan, Pria Paruh Baya Diciduk Polisi di Bandara

Rohul, Riau24.com - Akibat melakukan pencabulan, seorang pria berinisial EW (50) diciduk anggota Polsek Tandun, Rokan Hulu (Rohul) di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru. Ia diduga telah mencabuli dua anak perempuan yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).


Baca Juga :
Jeritan Gadis Remaja Korban Pencabulan 

EW yang merupakan warga Jalan Katio Marpoyan Damai Pekanbaru tinggal di Pasar Tandun Kecamatan Tandun, Rohul, diciduk personil Polsek Tandun di Bandara SSK II Pekanbaru, Kamis (28/7/16) sore kemarin sekira pukul 16.30 WIB.‎

Penangkapan EW dipimpin oleh Kanit Reskrim IPDA Dedi Siswanto, yang beranggotakan Bripka Jhon Meyzel, Brigadir Syafrianton, dan Brigadir Mulyadi.

Baca Juga :
Terbukti Lakukan Pencabulan, Ini Hukuman Vonis Bang Ipul


Tersangka ditangkap setelah orangtua dari korban pencabulan melapor ke Polsek Tandun, sesuai laporan LP/ 30/ VII/ 2016/ Sek Tandun, Rabu 27 Juli 2016 dengan pelapor inisial EW. Dan laporan Nomor LP/ 31/ VII/ 2016/ Sek Tandun, Rabu 27 Juli 2016 dengan pelapor inisial LY.

Kedua pelapor merupakan ibu dari anak perempuan yang masih di bawah umur, diduga korban kebejatan nafsu pelaku EW, yakni EM (11) atau sebut saja Harum, dan OR (10) atau Mekar.

"Setelah menerima laporan dari dua pelapor, pukul 20.00 WIB (Rabu malam), Kapolsek Tandun dan anggota mencari keberadaan tersangka, namun tidak ketemu," ungkap Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, melalui Paur Humas Polres IPDA Efendi Lupino, Jumat (29/7/16).

Keesokan harinya, pada Kamis (28/7/16), jelas IPDA Efendi, polisi mendapat informasi bila pelaku EW, Kamis sekira pukul 14.00 WIB berangkat ke Pekanbaru. Rencananya, pelaku akan pergi ke Jakarta karena telah membeli tiket pesawat Lion Air secara online di Tandun.

Mendapat kabar itu, sambung IPDA Efendi, polisi menghubungi pihak agen tiket pesawat dan didapat informasi bila pelaku akan berangkat ke Jakarta dengan pesawat Lion Air Kamis sore pukul 17.00 WIB.

Kapolsek Tandun AKP Artisal kemudian memerintahkan Kanit Reskrim dan 3 anggota mencari keberadaan tersangka EW di Bandara SSK II Pekanbaru.
Pada Kamis pukul 16.30 WIB, setelah berkoordinasi dengan petugas Bandara SSK II Pekanbaru, pelaku EW akhirnya ditangkap di tangga excalator bandara ketika akan check in.

"Tersangka pencabulan sudah dibawa dan diamankan di Mapolsek Tandun guna proses selanjutnya," pungkas IPDA Efendi Lupino.


R24/dev/ags 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru