riau24 Kasihan, Bocah Umur Dua Tahun Penderita Kanker Mata Kini Butuh Bantuan Pengobatan | Berita Riau
Minggu, 20 Mei 2018

Bocah Penderita Kanker

Kasihan, Bocah Umur Dua Tahun Penderita Kanker Mata Kini Butuh Bantuan Pengobatan

1
Kasihan, Bocah Umur Dua Tahun Penderita Kanker Mata Kini Butuh Bantuan Pengobatan
Berita Riau -  Kasihan, Bocah Umur Dua Tahun Penderita Kanker Mata Kini Butuh Bantuan Pengobatan

Rohil, Riau24.com - Sungguh malang nasib bocah warga Bagan Batu Riau ini. Akibat menderita kanker stadium empat, Earlene Annie Kassia Situmorang (2 tahun) harus menderita pada bagian matanya. 

Kini, si gadis kecil yang malang tersebut berada di RS Grand Medistra Lubuk Pakam untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.


Baca Juga :
Bra untuk Penderita Kanker Payudara Diciptakan Oleh Mahasiswa UGM


Saat ditanya tentang kronologi penyakit putrinya, sang ayah L Situmorang mengatakan "Kami tidak mengira kalau Earlene kena penyakit kanker. Karena awalnya hanya ada benjolan berukuran kecil dimatanya. Namun, semakin hari kami perhatikan benjolannya semakin membesar," ujar sang ayah.

L Situmorang juga mengatakan sudah dua bulan putrinya menderita penyakit kanker mata tersebut.

Sudah banyak cara yang dilakukan Situmorang bersama istrinya, N Siahaan supaya anak perempuan mereka itu sembuh. Bahkan hingga berobat keluar negeri pun sudah pernah dicoba.

Baca Juga :
Ternyata Minum Air Panas Bisa Sebabkan Kanker Lho.. 

"Kami sudah pernah membawa Earlene ke Penang untuk menjalani perawatan medis. Tetapi terpaksa kembali ke tanah air karena keterbatasan dana. Makanya, kami sekarang memilih untuk membawa Earlene dirawat di Rumah Sakit Grand Medistra Lubuk pakam", tuturnya.

Orangtua Earlene pun kini mengalami kesulitan dana untuk menyembuhkan anak perempuannya itu. Situmorang mengaku hingga saat ini belum pernah mendapat bantuan dana untuk meringankan bebannya dalam mengobati putri tercinta.

Karena itu ia mengharapkan bantuan dari siapapun untuk meringankan biaya pengobatan anaknya tersebut.

"Kami mohon, bantu kami. Berapa pun dana yang diberikan, kami sangat bersyukur. Karena itu dapat membantu meringankan beban kami dalam mengobati Earlene. Kami mohon bantu kami," pungkasnya.

Bagi para pembaca yang ingin menolong Earlene dalam menyembuhkan penyakit kankernya, dapat menyumbangkan ke nomor rekening orang tua Earlene :

061901022464500
a/n LAMHOT HALOMOAN SITUMORANG 
BRI BAGAN BATU
 



R24/yan

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 02 Februari 2018 06:59 wib
PROMO ANGPAO 150.000 IMLEK 2018 BOLAVITA................ Segera Dapatkan Bonus Freechips Menarik Dari Kami Agen BOLAVITA Dalam Merayakan Hari Raya Imlek 2018!! Angpao 1 Bonus Angpao 30.000 Angpao 2 Bonus Angpao 60.000 Angpao 3 Bonus Angpao 90.000 Angpao 4 Bonus Angpao 120.000 Angpao 5 Bonus Angpao 150.000 [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/c2DN003.jpg
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru