riau24 Kawasaki Tidak Main Diskon | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Otomotif

Kawasaki Tidak Main Diskon

0
Kawasaki Tidak Main Diskon
Berita Riau -  Kawasaki Tidak Main Diskon

Jakarta, Riau24.com – Keikutsertaan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, 11-21 Agustus mendatang tidak akan diumbar sebagai ajang diskon. Kesempatan itu akan dijadikan murni sebagai ajang unjuk kekuatan.

Ditanya program promosi, khususnya diskon khusus yang diberikan selama pameran besar, Michael Candra Tanadhi, Deputy Head Sales Dept. Marketing and Sales Division KMI malah menampik keras jika pihaknya bakal menggelontor potongan harga.

”Sorry, kami enggak main diskon, nanti mengecawakan banyak orang. Maaf, ini salah satu yang seharusnya tidak boleh dilakukan,” ujar Michael dalam halal bihalal bersama media, Kamis (28/7/2016), di Jakarta.

Baca Juga : Uang Muka (DP) Pembelian Mobil dengan Kredit Akan di Hapus

Dia pun mencontohkan, saat orang membeli produk hari ini dengan banderol Rp 100 juta, lalu bulan depan ada diskon Rp 20 juta, dipastikan bakal memantik emosi pembeli yang tidak dapat diskon. ”Ya pasti marah-marah (konsumen). Harga second hand (bekas) juga pasti drop,” ujar Michael.

Demi memastikan kesetaraan harga itu, KMI, lanjut Michael punya kebijakan tersendiri. Jika memang ada diler yang main diskon sendiri, Michael menjamin pasti akan ketahuan.

”Banyak yang adu-aduan nanti. Diler A yang merasa tidak memberi diskon, mengadukan diler B yang ngasih diskon kepada kami. Ya sudah, kami stop suplai barangnya,” kata Michael.

Baca Juga : Tampilan Terbaru Bentley Continental GT Tahun 2017

Artinya, jangan harap Anda mendapat diskon harga dari Kawasaki. Biasanya, para tenaga penjual akan memberi promo dan potongan harga dari perusahaan pembiayaan, bukan potongan harga on the road.


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru