riau24 Ahmad Hijazi yang 'Jagoan' Gubri Menjadi Sekdaprov Riau Defenitif, ini Kata Dia....... | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Ahmad Hijazi yang 'Jagoan' Gubri Menjadi Sekdaprov Riau Defenitif, ini Kata Dia.......

0
Berita Riau -  Ahmad Hijazi yang 'Jagoan' Gubri Menjadi Sekdaprov Riau Defenitif, ini Kata Dia.......
 
Pekanbaru, Riau24.com - Ahmad Hijazi, disaat ini sudah ditetapkan berdasarkan Keppres RI menjadi Sekdaprov Riau defenitif. Hal itu, sesuai No.73/TPA 2016. Dimana, 
memilih Ahmad Hijazi.
 
Sebelumnya, ada tiga nama yang diusulkan Pemprov Riau diantara lain Masperi, Ahmad Hijazi dan M Syukri Harto. Prediksi terpilihnya Ahmad Hijazi ini pun sebenarnya sudah jelas sejak adanya proses assessment calon Sekda Riau itu memasuki babak akhir.
 
Ahmad Hijazi yang disebut-sebut 'jagoan" Gubri Andi Rahman. Dan saat sekarang ditetapkan menjadi Sekdaprov Riau. Keppres tanggal 20 Juli 2016 itu, telah diserahkan Setkab ke Mendagri. Dan, sesuai 
dari hasil koordinasi BP2KD Riau ini dengan Dirjen OTDA.
 
Terkait hal ini, Ahmad Hijazi saat dikonfirmasi, mengatakan, kalau memang sudah ditetapkan, tentu menjalankan amanah. Salah satu itu dengan melaksanakan sistem manajerial. Sehingga, kedepanya terjadi pembenahan didalam ASN di pemerintahan daerah.
 
"Terlebih dahulu saya meucapkan rasa terima kasih atas ditetapkan sebagai Sekdaprov Riau defenitif. Sesuai halnya Keppres baru saja diinformasikan dari media. Tetapi sampai sekarang saya belum ada terima surat penetapan itu," kata Plt Kepala Bappeda Riau. 
 
Lebih lanjut disampaikanya, kalau diserahkan jabatan ini, tentu akan menjadi amanah untuk dijalankan dalam sistem pemerintahan. Dan diharap kedepan akan termanage dengan secara baik. Sehingga hal tersebut dapat terbenahi menjadi harapan di pemerintahan.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru