riau24 Terasa Haus? Ayo ke Terrace Haus | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Bisnis Kuliner Di Pekanbaru

Terasa Haus? Ayo ke Terrace Haus

1
Suasana Terrace Haus di Taman Sari Pekanbaru
Berita Riau -  Terasa Haus? Ayo ke Terrace Haus
Pekanbaru-Riau24.com-Bisnis kuliner adalah salah satu jenis usaha yang menjanjikan keuntungan besar dalam jangka panjang dan sangat mudah dikerjakan.

Saat ini, perkembangan gaya hidup masyarakat modern telah merubah pula pola hidup mereka, seperti suka makan di luar rumah bersama keluarga di akhir pekan (sabtu dan minggu) atau hanya sekedar nongkrong bersama teman di sebuah café atau lesehan di pinggiran jalan sangat mudah di jumpai di kota besar.

Kebiasaan makan di luar rumah inilah yang dibidik oleh Shandi, owner Terrace Haus sebagai sebuah peluang usaha baru, khususnya jualan aneka jenis minuman dan makanan cepat saji dan populer di kalangan anak muda atau keluarga.

Terrace Haus adalah sebuah cafe yang berkonsep homey yang terletak di jalan Taman Sari. Terrace Haus dapat menjadi pilihan tempat yang nyaman untuk berkumpul bersama teman, keluarga atau relasi. Akustik yang hadir di cafe ini menambah kenyamanan untuk menikmati setiap menu di cafe ini.

Ditemui disela-sela kesibukan opening cefe nya, Sabtu (12/9/2015) pukul 21.00 wib, Shandi mengatakan Terrace Haus menyediakan dessert sebagai main menu yang dibuat dari buah-buahan murni yang kemudian ditambah dengan potongan buah-buahan segar dan sausnya terbuat dari buah-buahan serta jelly-jelly sebagai toppingnya.

"Secara keseluruhan kami lebih mengedepankan menu dessertnya, tapi tetap dibarengi dengan kopi. Selain itu Terrace Haus berbeda dengan cafe kebanyakan, kami juga menyediakan menu breakfast. Sehingga terrace haus untuk hari senin-jumat buka mulai pukul 07.00 wib hingga pukul 21.00 wib. Untuk weekend (sabtu & minggu) kami buka hingga pukul 22.00 wib," jelasnya.

Konsep homey yang ditawarkan Terrace Haus dapat menjadi pilihan untuk menghabiskan akhir pekan dengan harga-harga menu yang sangat bersahabat. Untuk satu porsi dessert hanya perlu merogoh kocek Rp 15.000,- saja. R24/efk
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Kuriadi law
Minggu, 13 September 2015 20:45 wib
Semoga kehadiran terrace haus dapat menambah keanekaragaman Kuliner di Pekanbaru. Sukses selalu. Insya Allah. Aamiin.
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru