riau24 Pererat Silahturrahmi, DPD PJI Inhil Menaja Halal Bi Halal, Siap Membangun Daerah | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Pererat Silahturrahmi, DPD PJI Inhil Menaja Halal Bi Halal, Siap Membangun Daerah

0
Berita Riau -  Pererat Silahturrahmi, DPD PJI Inhil Menaja Halal Bi Halal, Siap Membangun Daerah
 
Inhil, Riau24.com - DPD PJI Inhil melaksanakan acara halal bi halal untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus. Kegiatan digelar bertempat di sekretariat DPD PJI Inhil Jalan Soebrantas. Acara itu, bersempena penyerahan SK.
 
DPD PJI Inhil berkomitmen untuk membangun daerah menuju arah yang lebih baik pada masyarakat. Kegiatan ini, dihadiri dua anggota Dewan Pembina DPD PJI inhil H Nawawi Mahmud serta H Endang Kusuma. Selain itu, juga 20 orang pengurus inti DPD PJI Inhil.
 
Kegiatan diawali kata arahan dari Dewan Pembina DPD PJI Inhil H. Nawawi Mahmud. Dalam arahan itu disampaikan serta diharapkan kepada seluruh pengurus inti dan anggota DPD PJI Inhil agar selalu menjaga kekompakan dan bentuk dalam kerjasama yang baik
 
"Diharapkan, pada DPD PJI Inhil agar selalu menjaga kekompakan dan juga bentuk dalam kerjasama yang baik diantara para pengurus serta anggota. Tentunya, dengan mampu jadi bagian pembangunan daerah Kabupaten Inhil. Sehingga capai kemajuan," sebutnya.
 
Kesempatan itu, Shalehuddin MH selaku ketua DPD PJI Inhil, sebut bahwa pihaknya (PJI Inhil, red) ini hadir dengan bertujuan tingkatkan kesejahteraan anggota salah satu itu dimasukan pada peserta BPJS Ketenagakerjaan, karena ini telah jadi komitmen DPD PJI Inhil. 
 
Selain daripada itu Shaleh berujar bahwa DPD PJI Inhil ini, memiliki rencana akan mengadakan usaha kecil menengah yang bertujuanya untuk meningkatkan sejahteranya bagi anggota. Misalnya itu, dirikan media online dibahw naungan dari DPD PJI Inhil demi bersama.
 
"Juga, siap bekerjasama kepada seluruh pihak. Baik itupun instansi pemerintah dan swasta. Selain itu masyarakat untuk melakukannya pembangunannya daerah. Tentu, tujuan menuju masyarakat di inhil yang makmur serta berkeadilan," ungkap Ketua DPD PJI Inhil.
 
Sementara, Ketua DPW PJI Riau Propinsi Riau Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg, melalui via seluler, mengatakan, langkah dilakukanya DPD PJI Inhil itu, sudah tepat dan sangat baik. Dikatakannya, benar SK DPD PJI Inhil sudah tuntas itu dtandatangani dan diserahkan.
 
"Benar, SK DPD PJI Inhil itu telah saya tandatangani dan dilaporkan langsung kepada Ketum DPP PJI Pak Basyinursyah. Penyerahanya SK tersebut merupakan langkah-langkah telah tepat dan memang patut saya berikan apresiasi pada Ketua DPD PJI Inhil," ujarnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru