riau24 Asyik, Grup BBM Kini Bisa Tampung 250 Orang | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Jakarta

Asyik, Grup BBM Kini Bisa Tampung 250 Orang

1
Berita Riau -  Asyik, Grup BBM Kini Bisa Tampung 250 Orang

Jakarta, Riau24.com - BlackBerry kembali menghadirkan pembaruan untuk aplikasi chatting besutannya, Blackberry Messenger (BBM), Minggu (31/7/16).

Setelah sebelumnya hadir dalam bentuk beta, kali ini pembaruan versi final sudah bisa dinikmati pengguna BBM di Android dan BlackBerry 10. 

Lewat pembaruan ini, pengguna dapat menambah daftar kontak di grup sampai 250 orang. Selain itu, pembaruan yang juga menarik adalah fitur retract yang diperluas ke format sticker, gambar, dan lainnya.

Meski sudah hadir di dua platform tersebut, pengguna BBM di iOS belum bisa mencicipi beragam fitur baru tersebut. Namun, diperkirakan dalam waktu dekat fitur ini akan segera menyambangi sistem operasi besutan Apple tersebut.

R24/gma/lip

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 19 November 2017 13:58 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/hqMnrKM.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru