riau24 Pokja Masih 'Sembunyikan' Nama Balon yang Diunggul Demokrat di Pilkada Pekanbaru  | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Pokja Masih 'Sembunyikan' Nama Balon yang Diunggul Demokrat di Pilkada Pekanbaru 

0
Berita Riau -  Pokja Masih 'Sembunyikan' Nama Balon yang Diunggul Demokrat di Pilkada Pekanbaru 
Pekanbaru, Riau24.com - Hingga kini, Pokja penetapan bakal calon (Balon) untuk walikota Pekanbaru dari Partai Demokrat belum sedia mengungkapkan nama yang akan diusung. Padahal, sebelumnya itu ada pernyataan resmi pihak Pokja akan mengumumkan hari ini.
 
Noviwaldy Jusman, selaku Ketua Pokja penetapan balon dihubungi melalu BBM, Minggu (31/7/2016), mengatakan, memang benar ada akan diumumkan itu nama Balon untuk di Pilkada Pekanbaru. Dan nama tersebut disampaikan pada DPD Demokrat Riau yang dilanjut nanti ke DPP.
 
"Memang sesuai jadwal itu, tugas dari Pokja ini sudah selesai. Maka dilakukan penetapan nama untuk diusung di Pilwako Pekanbaru ini.
Nama itu disampaikan pada DPD pada hari ini. Dan kami tidak bisa publikasikan pada publik. Artinya, silahkan tanya pada DPD," sebut Noviwaldy.
 
Karena sebut Wakil Ketua DPRD Riau ini, tugasnya dari Pokja telah tuntas. Dan yang berhak di dalam halnya mengumumkan nama dari Balon ditetapkan tersebut menjadi kewenangan pada DPD Demokrat Riau. Ia menuturkan, bahwa saat Partai Demokrat ini memilik enam nama Balon.
 
"Sebaiknya tanyakan hal itu pada DPD Demokrat Riau. Karena kita di Pokja sudah meusulkan enam nama. Antara lain ada Noviwaldy Jusman, Firdaus MT, Raja Faisal, Said Usman, Khaidir Bakar serta Dwi Agus Sumarno. Tetapi untuk satu nama, setelah turun rekom DPP," ujarnya.
 
Terkait penentuan pengusulan ini dikonfirmasi pada Ketua Plt DPD Demokrat Riau Ahmad, tidak bisa mendapatkan jawaban kepastian.
Kendati, seluler milik mantan dari Bupati Rohul ini aktif, dan dikirim pesan singkat terkait nama Balon untuk diusung Pilkada Pekanbaru mendatang.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru