riau24 TPID se-Provinsi Riau adakan Pertemuan High Level Marketing | Berita Riau
Jumat, 25 Mei 2018

Pekanbaru

TPID se-Provinsi Riau adakan Pertemuan High Level Marketing

2
TPID se-Provinsi Riau adakan Pertemuan High Level Marketing
Berita Riau -  TPID se-Provinsi Riau adakan Pertemuan High Level Marketing

Pekanbaru, Riau24.com- Tim Pemantauan dan Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) se-Provinsi Riau adakan pertemuan dalam rangka penyampaian evaluasi inflasi yang terjadi di Provinsi Riau sampai dengan semester satu di tahun 2016 sekaligus tantangan yang akan dihadapi di semester selanjutnya pada tahun ini, Senin (1/8/16).

Agenda ini dihadiri oleh Ketua TPID Provinsi Riau yang diwakilkan oleh Masperi selaku Asisten II bidang ekonomi dan pembangunan Provinsi Riau, Ismed Inono sebagai wakil ketua TPID, Bupati Siak, Syamsuar, Sekretaris daerah Kabupaten Meranti, Asisten II Kabupaten Rohil dan seluruh Ketua TPID kabupaten/kota Provinsi Riau.

Baca Juga : Riau Di Semester Pertama Tahun 2016, Inflasi Terendah Di Sumatera
 

Dalam sambutannya, Ismed Inono menjelaskan upaya menekan inflasi ini harus dilakukan semua pihak baik pemerintah maupun Bank sentral yaitu Bank Indonesia.

"Upaya menekan inflasi mau tidak mau harus dilakukan bersama, makanya ada TPID daerah untuk mengkoordinasikan kegiatan daerah dalam rangka menyokong pengendalian inflasi tersebut," pungkas Ismed.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Senin, 26 Februari 2018 19:02 wib
Untuk mengetahui info-info selanjutnya anda bisa menghubungi kami di sini https://goo.gl/inPKye HUBUNGI KAMI: HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS)
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru