riau24 Komisi III DPR RI ke Lapas Kelas II A Pekanbaru, Mantan Gubri Rusli Zainal ini Malah Curhat. ? | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Komisi DPR RI

Komisi III DPR RI ke Lapas Kelas II A Pekanbaru, Mantan Gubri Rusli Zainal ini Malah Curhat. ?

0
Komisi III DPR RI ke Lapas Kelas II A Pekanbaru, Mantan Gubri Rusli Zainal ini Malah Curhat. ?
Berita Riau -  Komisi III DPR RI ke Lapas Kelas II A Pekanbaru, Mantan Gubri Rusli Zainal ini Malah Curhat. ?
Pekanbaru, Riau24.com- Komisi III DPR RI ini melakukan inspeksi mendadak (sidak) atau kunjungan kerja ke Lembaga Pemasyarakat (Lapas) Klas IIA Pekanbaru Senin (1/8/2016), di Jalan Kapling. Dan diketahu sebanyak 11 orang wakil rakyat se - Indonesia ini turun ke Riau.
 
Pantauan dilapangan, rombongan ini dipimpin Wakil Ketua Komisi III Benny K Harman, dimana tiba di Lapas itu sekitar pukul 10.30 Wib. Kedatangan rombongan anggota Komisi III DPR RI disambut oleh Kakanwil Kemenkumham Wilayah Provinsi Riau, Ferdinan Siagian.

Baca Juga : Pembangunan Perkantoran Walikota Pekanbaru Belum Ada IMB 
 
Diketahui, Komisi III membidangi Hukum Ham dan Keamanan. Dan dipasti kedatangan tersebut untuk mengetahui permasalahan hukum serta HAM yang terjadi di Provinsi Riau. Rombongan inipun lansung melakukan sidak dengan melihat langsung satu persatu ruangan.
 
Anggota Komisi III sempatkan diri berdialog dengan salah seorang terpidana kasus narkotika dikenai vonis hukuman mati. Pasalnya itu diketahui para anggota Komisi III tampak menyoalkan permasalah vonis hukuman mati dilaksanakan oleh pemerintahan negara ini.

Baca Juga : Heboh, Video dan Pengumuman Terakhir Mike Mohede Untuk Fansnya 
 
Kesempatan itu pula, rombongan menyempatkan membesuk Rusli Zainal sang mantan Gubri, yang terjerat kasus hukum korupsi dan ilegal logging. Rusli Zainal saat itu yang mendapat kunjungan Komisi III ini, tampak dimanfaatkan untuk Curhat prihal peninjauan kembali.
 
Namun, saat dikonfirmasi kepada Ketua rombongan Komisi III DPR RI Benny K Harman dan maupun Rusli Zainal. Hal ini dibantah oleh mereka. "Tidak adalah hal penting dibicarakan, ini kan cuma inspeksi saja. Dan, merupakan kunjungan kerja Komisi III," ujar Benny. 
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru