riau24 Instagram Ciptakan Jurus Penangkal Serbuan Haters | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Instagram

Instagram Ciptakan Jurus Penangkal Serbuan Haters

1
Instagram Ciptakan Jurus Penangkal Serbuan Haters
Berita Riau -  Instagram Ciptakan Jurus Penangkal Serbuan Haters

Jakarta,   Riau24.com  - Seringkali kolom komentar di berbagai media sosial dipakai haters untuk menghujat si pemilik akun. Tak mau kejadian tersebut berlarut, Instagram bernisiatif untuk menghadirkan update moderator komentar.

Jadi nantinya pemilik akun Instragram bisa menyaring komentar yang ada di setiap postingannya. Dan jika ingin, ia bisa mematikan kolom komentar pada postingannya.

Baca Juga : Karin Novilda, Seleb Instagram Yang Tidak Sungkan Umbar Foto Vulgar di Media Sosialnya
 

Menurut juru bicara Instagram, fitur ini dirancang untuk memungkinkan pengguna mengatur akun yang ia punya sesuka hati dan menyortir komentar yang dianggap menyerangnya secara personal.

"Tujuan kami adalah membuat Instagram ramah, menyenangkan, dan yang paling penting, tempat yang aman untuk bebas berekspresi," ujar juru bicara Head of Public Policy Nicky Jackson Colaco dikutip detikINET dari The Washington Post, Senin (1/8/2016).

Baca Juga : Upload Foto di Instagram Tanpa Buka Aplikasi bagi Pengguna Iphone
 

Meski akan dirilis secara masif, Colaco menjelaskan bahwa untuk sementara fitur tersebut baru bisa dinikmati oleh pemilik akun dengan kapasitas komentar yang membludak, seperti kalangan selebriti.

"Sebagaimana kami pelajari, kami berharap bisa meningkatkan pengalaman komentar ini ke masyarakat yang lebih luas," tambah Colacao.

Dengan demikian, akun dengan profil tinggi menjadi yang pertama mendapatkan fitur yang kabarnya segera dirilis dalam beberapa minggu.


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru